Tips Gatering Black Zone Di Game Albion Online

Tips Gatering Black Zone Di Game Albion Online

Pengertian Black Zone di Game Albion Online

Tips Gatering Black Zone Albion Online - Black zone di game Albion Online adalah salah satu jenis map berbahaya karena jikalau Kita mati semua barang yang kita bawa akan hilang,dan termasuk tempat rawan pembegalan ,

Tips Gatering Black Zone Albion Online Indonesia

Tapi menggapa kita di recomendasi untuk pergi ke Black Zone di karenakan akan banyak keuntungan yang bisa kita dapat,terutama bagi para gaterer,sebab di Black Zone ketersediaan resouse berlimpah.


Berikut adalah tips tips gatering di black zone game albion online :

Tips Gatering Black Zone Albion Online Indonesia
Gatering Black Zone


1.Mount

Banyak Player suka memakai mont yang cepat dan memiliki tambahan load seperti Giant stag,Spetral,Mount babi,dan juga Lizard ,.memang itu adalah mont yang bagus buat gatering,Tapi hanya berlaku jika Kita tidak akan ada kemungkinan akan lag ketika berada di Black Zone.

Kita pasti tau bahwa server game Albion belum setabil.karna itulah Saya lebih mengajurkan untuk memakai mount yang darah tebal,seperti Ox ,walaupun Ox termasuk mount yang jalanya lambat,tapi ada keunggulannya juga ,Ox termasuk mount yang sulit untuk terbunuh ini lah ke untungan yang sangat kita butuhkan ,terutama buat para Player Mobile yang terkadang sering lag saat main.Dan juga Ox cukup murah.



2.Set Gater

Saya menganjukan untuk gatering dengan set terbaik,maksudnya adalah dengan memakai set level paling tinggi yang bisa kita pakai,walaupun lokasi gater adalah di map bahaya,

kenapa di anjukan begitu karena walaupun harga setnya mahal.,itu sebanding dengan bonus gatering yang akan kita dapat.ibarat gini,jika Kita gater dengan set T5 kita akan mendapatkan resouse 10 , sedangkan jika menggunakan set T8 Kita akan mendapatkan 20-24 resouse.nah karna itulah di anjurkan menggunakan set terbaik saat gater. 


Baca juga : TIPS LEVELING GATERING


3.Tool Gater

Gunakan lah tool gater yang biasa,karena tool gater ava harganya sangat mahal.soalnya takutnya jika gugur saat gater Kita malah kena mental.


4.Senjata

Gunakan lah senjata yang memiliki skil Kabur seperti Bloodletter dan Double Bladed 


5.Lokasi

Sebelum pergi ke Black Zone sebaiknya Kita tentukan dulu ni mau gater di mana,di anjurkan jangan gater di map Realgatenya/map pertama Black Zone.

Di anjurkan untuk gater di map yang Kita memiliki akses ke Ho (semacam base di Black Zone)atau jika Kamu belum punya guild,Kamu bisa geter di map yang ada HO Publik Crafting,ini adalah semacam HO Publik yang bisa di akses semua player,bisa kamu cek dengan Globe map Albion,cek yang ada HO warna birunya,itu tanda kalau bisa kita Akses.

6.Makanan Dan Minuman

Untuk makanan di anjurkan pakai Pie T7 karena menambah bonus gater dan juga laod ,

Untuk Minuman kamu bisa Bawa Invisibe Poison,ini di gunakan saat ada keadan terdesak saja,Ketika kita di kejar gangker Kita bisa pakai ini agar Char Kita menghilang.dan Kita jadi ada waktu buat kabur

.

Baca juga : BLACK MARKET ALBION ONLINE


7.Gater Bareng Temen

Trik ini sangat menguntungkan karena Kita akan merasa sedikit lebih aman 


Nah itu saja tips gater dari Saya,kalau ada Pertanyaan bisa di kolom komentar.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url