12 Aplikasi Edit Foto Terbaik Android 2022

12 Aplikasi Edit Foto Terbaik Android 2022


Aplikasi Edit Foto Terbaik Android 2022 - Kemajuan teknologi teknologi memberikan perbahan besar dalam kehidupan sehari hari,bahkan menjadikan kita memiliki kegiatan baru salah satunya berfoto,hampir semua remaja sekarang memiliki smarphone .dan dengan kecangihan smarphone sekarang menggabadikan suatu moment adalah hal yang umum di lakukan karena sekarang mengabadikan moment hanya dengan sekali klik.

Dengan banyaknya merekam moment sehari hari itu,terkadang fitur kamera bawaan hp tidak memiliki fitur fitur yang lebih cangih ,sehingga ketika di gunakan untuk mengoto menjadi kurang maksimal.

Aplikasi Edit Foto Terbaik Android


Karena itulah Kami merangkum 10 aplikasi Editing Foto yang sangat cocok buat Kalian untuk mempercantik hasil jepretan kamera menjadi lebih keren.


Berikut adalah 10 Aplikasi Edit Foto Keren yang di recomedasikan.



1.PicsArt Photo Studio

Aplikasi Edit Foto Terbaik Android


Aplikasi PicsArt adalah aplikasi edit foto yang bisa di bilang sangat baik dan selalu ada update editing terbaru .Aplikasi PicsArt memiliki fitur fitur seperti 60 juta lebih stiker,kolasi,filter,aplikasi kamera,alat menggambar,menambahkan efek,dan yang terbaiknya adalah aplikasi ini memiliki fitur Magic Effect,yaitu berfungsi agar ketika memotret terlihat bagus dan hidup.


Aplikasi PicsArt Photo Studio bisa Kamu download di google Playstore.Klik disini.


2.Prisma Photo Editor

Aplikasi Edit Foto Terbaik Android


Aplikasi Prisma adalah aplikasi edit foto terbaik untuk filter seni,artis,efek kartun,gambar dan foto,gaya sketsa,dan karya seni.Aplikasi Prisma memiliki fitur khusus,yaitu efek seni foto terbaik,dengan banyaknya fitur fitur di prisma.Kamu jangan khawatir,Prisma memberikan tampilan visual yang nyaman untuk seorang pemula.


Aplikasi Prisma Photo Editor bisa Kamu download di google Playstore.Klik disini.


3.Snapseed : Aplikasi Edit Foto Terbaik

Aplikasi Edit Foto Terbaik Android


Aplikasi Snapseed adalah aplikasi edit foto yang Kami recomendasikan untuk Kamu pakai,pasalnya aplikasi Snapseed memiliki tampilan yang sederhana dan memiliki fitur bahasa indonesia serta banyak tersedia tutorial tutorial di youtube yang membahas fitur fitur di Snapseed ini.

Aplikasi Snapseed menawarkan fitur fitur seperti dasar editing,filter,crop,kecerahan,kuas filter,selektif,kurva,penyesuaian ulang edit,rotasi dan masih banyak lagi.

Aplikasi Snapseed memiliki fitur unggulan yang berfungsi untuk menghilangkan objec layaknya content aware fill yang ada di photoshop pc,yang bernama Expand.


Aplikasi Snapseed bisa di download di Google Playstore.Klik disini.


4.VSCO : Editor Foto Dan Video

Aplikasi Edit Foto Terbaik Android


Aplikasi VSCO merupakan aplikasi edit foto yang cukup menarik.karena memiliki beberapa filter,fitur editing foto seperti film analog ,clasik dan modern.

Dengan aplikasi VSCO kamu dapat mengedit foto layaknya editor profesional dengan fitur fitur warna vintage cerah atau gaya gloomy yang tersedia.


Aplikasi VSCO  bisa kamu download di Playstore.Klik disini.


5.Adobe Lightroom

Aplikasi Edit Foto Terbaik Android


Aplikasi Adobe Lightroom merupakan aplikasi yang di rilis oleh adobe yang Kita tahu,mereka adalah develop yang berfokus dalam pembuatan apliksi editing foto maupun video,karena itulah tidak perlu di ragukan lagi kecangihan fitur fitur yang di sajikan.

Aplikasi Adobe Lightroom memiliki fitur fitur editing profresional seperti fitur presen,penyempurnaan warna,menghapus objec layaknya content aware fill,pengeditan selektif dan juga penyesuian perspektif.


Adobe Lightroom bisa kamu download di google playstore.Klik disini.


6.Adobe Photoshop Express

Aplikasi Edit Foto Terbaik Android


Aplikasi Adobe Photoshop Express adalah aplikasi edit foto yang di rilis oleh Adobe inc,dengan fitur fitur yang tidak perlu di ragukan lagi.

Dengan aplikasi Adobe Photoshop Express,Kamu bisa melakukan berbagai hal seperti,memperbaiki gambar yang miring,menghilangkan noise pada foto,menerapkan efek blur,memberi stiker dengan pilihan yang banyak serta gratis dan masih banyak lagi.


Aplikasi Adobe Photoshop Express bisa Kamu download di Playstore,klik disini


7.Instasize - Photo Editor

Aplikasi Edit Foto Terbaik Android


Aplikasi Instasize adalah aplikasi edit foto yang menurut Kamu sangat bagus untuk di gunakan para photografi,dengan aplikasi ini Kamu bisa melakukan editing foto layaknya foto profesional,pasalnya di Aplikasi Instasize terdapat fitur fitur yang kreatif seperti,mengubah warna,kecerahan kontras,kepekaan dan lain lain.


Aplikasi Instasize sudah di download lebih dari 50 juta penguna dan mendapatkan ranting 4,7 di Playstore.


Aplikasi Instasize bisa Kamu download di Playstore,klik disini.



8.Photo Lab Picture Editor

Aplikasi Edit Foto Terbaik Android


Aplikasi Lab Picture Editor adalah aplikasi edit foto yang menawarkan koleksi koleksi efek foto bergaya dan lucu dengan lebih dari 900 efek,serta memiliki fitur bingkai yang unik,efek animasi,dan filter foto yang keren tentunya.

Apliasi Lab Picture Editor di rilis oleh Linerock Investments LTD dan sudah di download lebih dari 100 juta penguna serta mendapatkan ranting 4.5  di Playstore


Kamu bisa medownload Aplikasi Photo Lab Picture Editor di Playstore,klik disini.


9.Pixlr - Free Photo Editor

Aplikasi Edit Foto Terbaik Android


Aplikasi Pixlr adalah aplikasi yang di rilis oleh Inmagine Lab dan sudah di download lebih dari 50juta penguna serta mendapatkan ranting 4.3 di Playstore.

Aplikasi Pixlr memiliki fitur fitur antara lain kolasi foto,filter,efek ,stiker ,efek focal blur ,pengatur warna foto dan masih banyak lagi.


Kamu dapat mendownload aplikasi Pixlr di google playtore,klik disini.


10.PhotoDirector - Animate Photo

Aplikasi Edit Foto Terbaik Android


Aplikasi PhotoDirector adalah aplikasi edit foto yang di kembangkan oleh Cyberlink Corp dan sudah di download lebih dari 50juta penguna serta mendapatkan ranting 4.5 di google Playtore.

Aplikasi PhotoDirector memiliki fitur yang sangat bagus,dengan aplikasi ini Kamu bisa membuat kolasi foto,masker gradien,mengedit foto blur,memberikan stiker,penyesuaian cahaya ,membuat bayangan,dan masih banyak lagi.

Hal yang Kami sudah dengan aplikasi ini,Kamu bisa membuat efek animasi paralax di foto kamu.


Aplikasi PhotoDirector bisa di download di Google Playstore.Klik disini.



11.NeonArt Photo Editor

Aplikasi Edit Foto Terbaik Android


Aplikasi NeonArt Photo Editor adalah aplikasi edit foto yang di kembangkan oleh Lyrebird Studio dan sudah di download lebih dari 10 juta penguna serta mendapatkan ranting 4.3 di google Playstore.

Aplikasi NeonArt Editor sangat cocok untuk Kamu yang suka editing foto tema lampu neon pasalnya aplikasi ini menjadi aplikasi editing neon terbaik karena memiliki banyak efek neon cerah dan spiral neon yang sangat mewah.


Aplikasi NeonArt bisa Kamu download di Google Playstore.Klik disini.


12.YouCam Perfect - Photo Editor

Aplikasi Edit Foto Terbaik Android


Aplikasi YouCam Perfect adalah aplikasi edit foto yang di kembankan oleh Perfect Mobile Corp dan sudah di downlaod lebih dari 100 juta penguna dengan ranting 4.5 di Google Playstore.


Apliksi YouCam Perfect sangat cocok untuk kalian khususnya cewek.karena aplikasi ini memang mengutamakan fitur kecantikan.Dengan aplikasi ini kalian bisa melakukan perbaikan wajah,menambahkan efek foto,font,stiker,bingkai,efek animasi,dan lain lain.


Aplikasi ini bisa di download di Google Playstore.Klik disini. 


Nah itulah beberapa aplikasi edit foto terbaik.






Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url