Apple iPhone 14 Series Resmi Rilis Ada Fitur Baru Yang Unik

Apple iPhone 14 Series Resmi Rilis Ada Fitur Baru Yang Unik


Ucivergo.com - Apple iPhone 14 resmi rilis hari kamis kemarin dini hari,di pastikan bahwa pada perilisan kali ini Apple iPhone 14 tidak menghadirkan versi mini nya,hal ini di sebabkan oleh kurang di minati nya versi mini Apple iPhone 13 sebelumnya.

Apple iPhone 14


Layar Pada Apple iPhone 14 Series:

Ukuran layar Apple iPhone 14 untuk yang versi biasa 6,1 inchi dan untuk yang versi Pro nya 6,7" dengan refresh rate 60 hzt.tampilan model layar yang di gunakan masih sama dengan Apple iPhone 13 yaitu model poni.Sedangkan mesin Apple iPhone 14 yang di gunakan juga masih menggunakan mesin bayonet A15 tapi dengan tambahan 1 core RGB tidak jauh beda dengan Apple iPhone 13 Pro.Tapi pada Apple iPhone 14 Pro Max menggunakan mesin Bayonet A16 dengan 2 core performa tinggi.


Fitur Terbaru Yang Unik Pada Apple iPhone 14 Series.

Untuk bagian yang di upgrade pada Apple iPhone terbaru ini, ada pada kamerannya,kamera belakang Apple iPhone 14 di clam bisa menangkap cahaya 49% di kondisi low light.

Apple iPhone 14
kamera depan Apple iPhone 14 Series


Sedangkan kamera depan atau kamera selfi di bekali 12MP dan dibekali fitur auto fokus serta di clam pihak iPhone bisa menangkap 39% cahaya lebih banyak.

Berikut Varian Warna Apple iPhone 14 Series

Untuk varian Apple iPhone 14 ada 5 pilihan warna yaitu:Midnight,Starlight,Blue,Purple,Prodak craf.



Mungkin kalau Kita lihat Apple iPhone 14 versi biasa hampir sama dengan Apple iPhone 13,jadi mungkin masih terlihat kurang work it untuk upgrade perangkat.

Tapi beda cerita dengan versi Pro Max nya.Apa yang beda?mari Kita lanjut pembahasannya!


Berikut pembahasan Apple iPhone versi Pro Max

Apple iPhone 14 Pro memiliki fitur baru yaitu di berinya fitur tompel di bagian atas layarnya,fitur ini oleh pihak IPhone di beri nama 'Dynamic Island',ini adalah sebuah nama yang terbilang cukup unik untuk sebuah fitur tompail.

Apple iPhone 14

Fitur ini berbeda dengan yang lain yaitu tompail ini bisa membesar,mengecil,memanjang,memendek mengikuti notif ynag masuk,juga bisa untuk menampilkan score bola live tanpa mengganggu layar layaknya fitur widget dan jangan lupa bisa untuk timer juga tentunya.

Apple iPhone 14 Series


Fitur Terbaru Fitur Sultan Pada Apple Iphone 14


Keungulan lain dari Apple iPhone 14 Pro Max di lengkapi dengan fitur kirim pesan lewat satelit.fitur ini sangat membantu kita ketika di daerah terpencil,yang tidak ada sinyal ,bisa di gunakan unutk mengirim sinyal darurat SOS.Tapi perlu kita ingat bahwa fitur kirim pesat lewat satelit memiliki biaya yang sangat mahal.Tapi kabar baiknya dari pihak iPhone,memberikan Kita hak memakai secara gratis fitur ini,walaupun hanya selama 2 tahun pertama pembelian.Tapi sayangnya fitur ini belum bisa di pakai di negara Asia,fitur ini hanya bisa di pakai di Negara Amerika dan Kanada.

Fitur Always On Display pada Apple iPhone 14



Ada fitur baru juga ni,Apple iPhone 14 dilengkapi juga fitur Always-On display yaitu fitur yang sudah lama dimiliki Android, fitur ini berfungsi untuk menampilkan aneka informasi dilayar meskipun dalam keadaan terkunci,termasuk jam,tanggal,status batrai,notifikasi dan aplikasi.


iPhone 14 di lengkapi kamera 48 MP dengan quad-pixel sensor,yaitu pixel binning yang mengabungkan 4 pixel jadi satu.

iPhone 14 juga di lengkapi fitur ProRAW untuk edit foto secara profesional dengan hasil yang memukau tentunya.


Penutup

Itulah pembahasan tentang Apple iPhone 14 Series yang dirilis bulan ini,semoga informasi ini bermanfaat.Terimakasih



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url