Penjelasan Arti Fokus Point Di Game Albion Online

Penjelasan Fokus Point Di Game Albion Online Indonesia


Ucivergo.com - Pada pembahasan kali ini Admin akan  membahas pengertian dari Fokus Poin pada game Albion online.

Pengertian Fokus Poin Di Game Albion Online.

Fokus poin adalah suatu point yang bisa kita dapat di game albion online, yang nantinya bisa kita tukar point tersebut menjadi bebagai macam keperluan yang jelas mengguntungkan bagi pemain albion.

Fokus point bisa kita tukarkan jadi bonus pengembalian bahan dasar ketika kita melakukan kegiatan pembuatan kerajinan di dalam game tersebut. Tidak hanya untuk kegiatan membuat kerajinan atau crafting bahasa kerennya, fokus point juga di gunakan di berbagai bidang kegiatan seperti pengolahan bahan dasar, memasak ,berkebun, dan berternak.

Penjelasan Fokus Point Di Game Albion Online Indonesia


Manfaat Fokus Point Dalam Game.

Perlu kita pahami bahwa fokus point di game ini fungsinnya sangat menguntungkan bagi para pemain,sebab dengan fokus point, pemain akan mendapatkan keuntungan usaha yang berlipat ganda dari kegiatan kegiatan yang mereka lakukan di dalam game.

Contohnya ketika kalian membuat sebuah armor, misalnya armor baju yang terbuat dari kain (cloth), jika tanpa fokus point dengan 100 cloth kalian hanya akan mendapatkan hasil 10 cloth, tapi jika kalian memakai fokus point dalam membuat kerajinan armor tersebut,kalian bisa mendspstksn hasil 18 baju armor dengan hanya 100 kain (cloth), nah sangat mengguntungkan bukan.

Patokan dalam pengunaan fokus point adalah menaikan angka presentase pengembalian bahan, contohnya jika tanpa fokus point kalian mendapakan presentase 25% ketika membuat sesuatu barang, kemudian kalian akan mendapatkan 46% pengembalian bahan jika menggunakan point kalian tadi. Penjelasan fokus point yang digunakan untuk melakukan kegiatan kerajinan atau crafting, juga berlaku untuk pelaku usaha makanan atau coocking.

Apa Cara maksimal memanfaatkan fokus point bagi Pemain pemula?

Tapi kegiatan yang paling cocok untuk pemain baru untuk memanfaatkan fokus point agar mendapatkan keuntungan maksimal adalah, dengan menggunakan fokus point dalam kegiatan rifining atau mengolahan bahan dasar. Pengolahan bahan dasar adalah sebuah kegiatan awal untuk menjadikan sebuah bahan mentah menjadi bahan dasar crafting,contohnya kulit dari hasil membunuh hewan kemudian di kuliti,nah itu nantinya di olah dulu agar menjadi kulit siap produksi, atau siap menjadi bahan dasar baju armor pemain.


Untuk lebih paham maksud rifining bisa kalian baca pada artikel berikut:

Pengertian Rifining dalam game Albion Online

Pemanfaatan Dalam Dunia Berkebun Di Albion

Kemudian fokus point digunakan untuk berkebun, nah ketika kalian berkebun di dalam game albion online, tentu ingin mendapatkan ke untunngan yang banyak, oleh karena itulah fokus point di perlukan, yaitu untuk menyiram tanaman kalian, yang nantinya itu bisa di ibarakan air yang sudah dikasih pupuk dan akan membuat tanaman kalian subur, kemudian menaikan hasil panen lebih banyak, contohnya jika tanpa fokus point kalian hanyak akan memanen wortel 5 dalam satu media tanam ,nanti juga menggunakan fokus point ketika panen akan mendapatkan 12 wortel dalam satu media tanam.

Tidak hanya itu,fokus point juga akan menaikan presenstase mendapatkan bibit kembali, contohnya ketika menanam kentang, ketika tanpa fokus point kalian akan mendapatkan bibit 7 biji dalam 9 media tanam, sedangkan ketika menggunakan fokus point, kalian akan mendaptkan 9 biji dalam 9 media tanam. Nah oleh karena itu kalian tida perlu lagi membeli bibit untuk menanam periode berikutnya.


Pemanfaatan Point Dalam Dunia Beternak Albion

Sama halnya ketika kalian beternak, pengunaan fokus point akan mempercepat waktu pembesaran hingga panen ternak tersebut dan jika beruntung fokus point juga akan menaikan presentase mendapatkan anakan ketika beternak,nah ini bisa membuat para pelaku peternakan untuk berlipat ganda, sebab akan mendapatkan keuntuggan menjual hewan yang sudah besar dan mendapatkan anakan hewan tersebut, yang nantinya akan di besarkan kembali untuk di jual.


Sungguh mengguntungkan bukan?


Nah kemudian kita akan membahas bagaimana cara mendapat point tersebut.

Kita akan mendapatkan perhari 10 ribu point tapi hanya dengan akun premium, perlu di ingat bahwa hanya akun premium yang mendapatkan fokus point, jadi jika akun kalian belom premium kalian tidak akan bisa mendapakan fokus point.

Kemudian perlu di pahami juga jumlah fokus point hanya akan tersimpan di akun adalah maksimal 30 ribu point, dan itu akan terkumpul selama 3 hari, jadi jangan sampai kalian tidak menggunakan fokus point tersebut lebih dari 3 hari, sebab nantinya fokus point kalian akan terbuang sisa sisa pada perolehan point hari berikutnya. oleh sebab itu juga pemain yang sudah mengeluti dunia crafting, coocking, rifining dll akan melakukan kegiatan kegiatan tersebut 3 hari sekali dalam satu akun, yah memang dalam satu akun, sebab tidak jarang banyak pemain albion memiliki akun lebih dari satu, bahkan lebih dari 10 yang jelas semua akun tersebut adalah akun premium yang berfokus pada bidang bidang pemanfaatan fokus point, yang bertujuan mendapatkan hasil uang lebih banyak dan lebih cepat.


Penutup,


Itulah penjelasan tentang fokus poin dalam game albion online,diharapkan ini bisa membuat para pemain khususnya pemula sedikit mengerti tentang fokus point dan cara memaksimalkan pemanfaatannya.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url