Tips Bermain Game Albion Online Bagi Pemula

Tips Bermain Albion Online Bagi Pemula


Tips Bermain Albion Online Bagi Pemula - Kali ini Admin mau menjelaskan tips-tips bagi Player pemula dalam bermain albion.tips ini berdasarkan pengalaman Admin sendiri dalam bermain Albion.

oke ..langsung sajaaaaa...

Tips Bermain Albion Online Bagi Pemula

Berikut adalah tips bermain Albion Online Bagi Pemula

 1.Fokus di satu bidang kegiatan

Di game albion mewajibkan tiap Player memiliki minimal 1 jenis keahlian,entah itu di bidang dugeon,gatering,crafting,cooking,dll

mungkin di awal kita bingung kita mau jadi apa nih di albion..?gimana memulai nya nih..?..

itu adalah pertanyaan yang wajar di pikirkan tiap pemain pemula.

"Dan bagaimana memilihnya..??"

Gini..

Lu sekarang suka apa..?

Gatering/mencari bahan2 

kalau suka..fokus di satu alat gatering/satu jenis gatering dulu ..

pakai kan LEARNING POIN di satu jenis alat gater sampai alat level 8

di awal pasti hasilnya tidak seberapa,jangan terlalu fokus ke hasil dulu..fokus ke leveling dulu karna kalau dah level tinggi,gater akan sangat mudah dan menguntungkan.


Apa maksud arti dari LEARN POIN..?cek di sini:

PENGERTIAN LEARN POIN PADA GAMES ALBION ONLINE


Mungkin beberapa dari kalia ada yang berfikir seperti ini.

"Ah gatering bikin bosen..bikin gantuk."


Mungkin Kalian adalah orang yang suka tantangan,nah jika benar begitu Kamu bisa melakukan kegiatan sesuai keinginanmu seperti bermain dungeon untuk mencari harta karun tersembunyi,atau mencari keributan atar wilayah dan bisa juga mencari tantangan dengan berkeliling di area zona bahaya,seperti di wilayah black zone atau di red zone.

Untuk kamu seorang player baru di sarankan di awal bermain dungeon di zona aman terlebih dahulu,khususnya juga bagi para palyer player gratisan perlu untuk menggumpulkan modal karater yaitu silver untuk membeli item item kebutuhan karakter itu sendiri atau untuk mengupgrade set armor karaktermu agar semakin kuat .

Yang jelas initnya agar kalian tidak menjadi player miskin yang kerjaannya cuman minta minta di ruangan maket kota.

Manfaat dungeon di awal main,selain agar tidak miskin juga bertujuan untuk menggumpulkan fame karater agar semakin naik levelnya dan juga fame set senjata agar karakter kalian semakin bisa memakai senjata senjata yang levelnya jauh lebih tinggi dari sebelumnya.

Di awal dugeon aja terus...buat leveling set mu sampai maxsimal level...!!!

Mungkin di awal main albion online,kalian bingung mau pakai senjata apa.untuk masalah tersebut kalian bisa mencari info dari channel channel youtube,sebab sudah ada banyak para youtuber menyajikan konten bertema set set terbaik agar karaktermu semakin kuat dll.

Jikaalau sudah menemukan yang cocok dan yang kamu suka...lakukan leveling senjata itu terus menerus sampai maksimal level senjata dan set armor tersebut,itu juga salah satu tips untuk pemain baru jangan gonta ganti senjata dan set armor,sebab akan menyebabkan level senjata dan amor kalian tidak cepat naik levelnya sehingga membuat kalian tidak bisa segera memakai set terbaik di kelasnya.


"Ah lama...semua bikin bosen"


Nah buat kalian yang sedikit sedikit bosan dengan hal yang berulang,kalian bisa menambahkan kegiatan ini dalam list kalian yaitu memasak (Cooking) dan menciptakan sesuatu (Crafting).


Yes mantab, jenis kegiatan ini memang tidak terlalu membosankan.Tapi perlu di ketahui juga Kamu butuh modal silver untuk menjalankan kegiatan atau usaha ini..!!!

Banyak hal yang bisa kamu masak dan buat di dalam game albion ini ,banyak resep resep bahan makanan yang tersedia,banyak juga alat alat seperti senjata ,set armor atau perisa yang bisa kalian ciptakan,tapi perlu di ingat juga bahwa semua itu perlu level keahlian ,semakin tinggi level keahlian mu semakin tinggi juga level sesuatu hal yang bisa kalian ciptakan,dan juga itu juga membuat semakin besar juga silver yang kalian hasilkan tentunya.

Kamu bisa memilih jenis crafting sesuai bonus yang ada di kota mu sekarang,sebab beda kota beda bonus crafting yang akan di dapat.jangan lupa untuk mengumpulkan bahan dasar crafting,membelinya dengan sistim buy order agar mendapatkan harga yang murah,untuk mendapatkan profit yang lebih besar.


Jika ingin mendapatkan profit yang semain besar,kamu bisa menggirimkan hasil masak atau membuat set karakter di kota carleon dengan melewati wilayah map REDZONE,dan jika beruntung kalian bisa mencari jalur bawah tanah atau roa untuk sampai di kota carleon.

Di kota Carleon ada market yang bernama BLACK MARKET,market ini dimiliki mpc atau pembuat game albion oleh karena itu market ini akan menampung semua hasil crafting dengan harga yang lebih tinggi dari harga market lainnya.tapi dengan segala resiko untuk sampai ke kota carleon.

Mungkin ada yang bertanya kenapa tidak langsung memasak atau membuat sesuatu di kota carleon?

jawabannya adalah kota carleon tidak memiliki bonus khusus untuk sesuatu hal yang akan kita buat,serta biaya operasional nya juga sangat jauh lebih mahal dari biaya operasional di kota lain.

oleh karena itulah mengapa para pemain sebagian besar memhasilkan barang dari luar kota carleon walaupun nanti nya mereka harus mengirimkan barang barang tersebut ke kota carleon.

Untuk penjelasan tentang BLACK MARKET bisa di cek di artikel berikut:

PENGERTIAN BLACK MARKET


Kemudian Kamu bisa memilih profesi sebagai koki atau memasak..!!!yaps kang masak..

Di game albion ada juga bidang memasak umumnya memasak di lakukan di kota carleon karna bonusnya tinggi di sana.nah inilah kebalikan dari kegiatan membuat barang ,sebab jika kalian membuat barang nantinya akan disarankan untuk menjualnya di market mpc yang berlokasi di kota carleon,sedangkan jika kalian membuat makanan atau barang konsumsi kalian akan di sarankan untuk menjualnya di luar kota carleon,sebab kota carleon adalah tempat produksinya makanan.jadi harga di sana jelas akan sangat murah sebeb ketersediaan barang sangat lah banyak.

karena itulah pemain yang melakukan kegiatan memasak akan mengirimkan hasil memasaknya ke kota kota selain carleon untuk mendapatkan harga yang tinggi sehinga mendapatkan profit yang lebih besar juga.

Sebenarnya Kalian juga bisa masak di kota selain carleon tapi dengan biaya produksi yang mahal dan bonus cashback yang kecil

Apa itu Cashback di dalam game Albion ?

pengertian CashBack Albion Online adalah pengembalian bahan dari hasil kegiatan memasak atau membuat barang,cashback ini didapat dari bonus khusus yang tersedia di setiap kota.

Oh ya,jika Kamu ingin ambil job memasak disarankan fokus di satu menu masakan dulu..sampai maksimal level,agar mendapaatkan bonus cashback yang lebih besar juga sehinga profitmu akan lebih besar juga.


Ada satu lagi jadi seorang Alkemis atau seorang pembuat minuman..bisa poison bisa healing bisa invisible dan masih banyak lagi..

semua tips sama..!!!!

2.Fokuskan Keahlianmu Di Satu Bidang Dulu,Sampai Level Maksimal

Baca juga :


kenapa kok di minta fokus 1 jenis...apa untungnya?


Untungnya level tinggi di suatu jenis bidang..akan memberikan ke untunggan yang lebih banyak kedepannya..

Contoh di crafting,jika levelmu tinggi ketika kamu crafting,pengunaan FOKUS POIN akan lebih sedikit..


Apa itu FOKUS POIN ?cek disini:

PENJELASAN FOKUS POIN


3.Jangan Beli Set Quality Tinggi Di Awal

Jangan beli set dengan quality tinggi seperti Quality MASTERPICS ..karna harganya terlalu mahal dan tidak sebanding dengan keuntungnya..

lebih baik beli yang normal dengan enchan 2 dulu..kalau di level di bawah 7..kalau di level 7 atau 8 beli lah yang echan 3 ..tapi harga mahal dan jangan bawa ke zona bahaya ya.!



4.Gabung Guild dan usahakan jangan main solo

Gabung guild !!!


Tips Bermain Albion Online Bagi Pemula
Guild Albion Online


Buat kalian yang seorang pemain baru, disarankan bergabung di guild atau kelompok.Karena di Guild kalian jadi ada teman yang bisa di ajak main bareng.bisa di ajak pergi ke zona zona bahaya bareng,bisa minta bantuan,keuntungan gabung guild yang memiliki koneksi atau alliansi guild besar,kalian akan memiliki peluang mendapatkan bonus bonus khusus untuk membuat barang.


Penutup

Dan itulah Tips bagi pemain pemula,semoga bermanfaat dan jangan lupa tinggalkan komentar atau pertanyaan ..



Next Post
No Comment
Add Comment
comment url