Penjelasan ROA Road Of Avalon Di Albion Online Indonesia

Penjelasan ROA Road Of Avalon Di Albion Online Indonesia


Penjelasan ROA Road Of Avalon Di Albion Online  - Road OF Avalon adalah suatu jenis ruang bawah tanah yang ada di game Albion Online,tempat ini bisa menghubungkan map 1 ke map lain,karena di di dalam ROA akan ada beberapa portal lain yang bisa terhubung ke ROA lain dan juga ke map lain secara acak.


Portal Road Of Avalon
Portal Road Of Avalon



ROA bisa di akses semua Pemain tanpa syarat apapun,cara masuk ke dalam ROA adalah dengan melalui sebuat portal yang bisa Kita temukan di semua map tier 4 ke atas.


Portal ROA di bagi menjadi 3 jenis menurut jumlah kuota antrian yang bisa masuk,dan di 3 jenis tersebut di cirikan dengan warna sebagai berikut:

  • HIJAU untuk 2 Pemain
  • BIRU untuk 7 Pemain
  • KUNING untuk 20 Pemain


Jadi maksudnya adalah jika portal berwarna hijau,berarti portal tersebut hanya bisa di masuki 2 Pemain dalam waktu yang bersamaan,dan bisa di masuki kembali setelah menunggu durasi portal tutup selesai,



Keunggulan Road Of Avalon di Albion Online



1.Menjadi Jalur Transportasi


Di satu Map ROA biasanya memiliki beberapa Portal yang bisa terhubung ke map lain,nah karena ini lah terkadang di temukan ROA yang menghubungkan Kota A ke Kota B.itulah yang di manfaatkan para kurir untuk mengirim barang ke Kota lain dengan waktu yang singkat


Ibarat gini,jika Kamu harus melewati 7 map ke Kota tujuan.jika menggunakan jalur ROA Kamu hanya butuh 3 map untuk sampai ke Kota tujuan,dan itu sangat mengguntugkan sekali bagi Pemain.


Tapi Map ROA adalah jenis map yang sejenis dengan Blackzone,jadi di dalam ROA kamu masuk mode Pvp yang artinya semua adalah musuh.Jadi berhati hatilah.

Karena ROA adalah map Pvp,memungkinkan salah satu lokasi para Gangker menjalankan aksi nya.



2.Memiliki Lokasi Resouse,Peti dan Dungeon


Di dalam Map ROA,Kita juga bisa menemukan resouse yang bagus,tapi tergantung tier ROA nya juga,karena ROA juga memiliki Tier yang berbeda beda.

Kita juga bisa mendapatkan loot dari peti tapi harus melawan penjaga dan bos nya.Ini sering di lakukan para Player karena terkadang loot yang di dapat hasilnya cukup bagus.

Di dalam ROA juga kadang Kita menemukan Dungeon yang hampir mirip dengan dungeon yang ada di Map luar.



3.Bisa Tinggal Di Dalam ROA


ROA memiliki jenis seperti Hutan,dan di jenis ini di beberapa lokasinya akan ada sebuah tanda seperti cristal,nah di lokasi tersebutlah Player dapat membangun sebuah bangunan Guild yaitu HO/Hide Out.
Keuntungan membangun HO di ROA adalah Kita bisa sedikit menghindari perang politik di antar Alliansi,karna lokasi HO ROA sangat sulit di lacak dan di jangkau.


ROA memiliki Jenis Yang berbeda beda,dan bisa kita ketahui jenis ROA dengan membaca simbol di pintu masuk ROA ,simbol ini untuk mengetahui jenis dan tier Map ROA berikutnya.
Ini adalah tabel dan penjelasan cara membacanya.



Simbol Portal Roa
Simbol Portal Roa



Nah tabel di atas sudah cukup jelas dalam menjelaskan simbol yang akan muncul di depan portal ROA.

Cukup segitu saja,penjelasan tentang ROA ,.Semoga mengerti,


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url