Gangking Di Albion Online Android Indonesia

Gangking Di Albion Online Android Indonesia


Gangking Di Albion Online Android Indonesia - Kegiatan Gangking di Game Albion Online adalah kegiatan yang sangat menyenangkan,pasalnya kita akan merasakan suasana pvp yang seru serta mendebarkan jantung.


Pemain yang suka gangking di namakan gangker,umumnya kegiatan gangking di lakukan dengan beberapa teman lain karna keseruan dalam kegiatan ini ya dari komunikasi antar gangker.Tapi bukan berarti tidak bisa di lakukan Pemain solo,banyak juga para Gangker solo mejalankan aksinya.


Mereka sering di jumpa di map Redzone dan Blackzone,incaran target Mereka berbeda beda,ada yang mengincar para Gaterer,Kurir Item,dan Juga para Flager.

Gangking Albion Online Indonesia
Gangking Albion Online Indonesia


Untuk Gangker parti/berkelompok umumnya Mereka menggincar Para Kurir yang di perkirakan membawa Loot yang banyak dan berharga.


Dan sebaliknya Gangker solo mengincar para Gaterer yang sedang mencari resouse di map berbahaya,dikarenakan Gaterer adalah incaran tunggal dan tidak berada di jalur kurir.Sebab jalur Kurir umumnya akan ramai di lewati Pemain,dan jika terlihat Orang banyak,Seorang gangker akan di buru para Pemain lain tersebut.ini adalah moment yang sangat menyulitkan gangker.


Jika Pemain ingin melakukan gangking di map Redzone,Mereka harus mengaktifkan mode Hostil,dengan cara mengklik icon perisai yang ada di samping kanan nama pemain dan tunggu beberapa saat,serta jika ingin menonaktifkan kembalik,klik kembali icon tadi dan tunggu beberapa saat.


Perlu di ingat jika Pemain mengaktifkan mode Hostil/Pvp,jika ingin menonaktifkan kembali harus menunggu waktu 30 menit ,atau sampai lambang durasi waktu di bawah nama habis.


Kemudian juga jikalau mengaktifkan mode Hostil/Pvp ,Pemain harus siap mendapatkan serangan dari semua Pemain yang di jumpai nya.Ya karna Dia sudah mengaktifkan mode baku hantam ,


Umumnya Para Gangker memakai Set stun / set yang memberikan efek crowcontrol kepada targetnya,agar target tidak bisa bergerak dan kabur dari lokasi.Senjata yang umum di pakai Gangker solo maupun grup adalah Claw,senjata ini mempunyai skill 3 nya efek stun dan damage yang cukup tinggi.tapi masih banyak juga senjata lainnya yang memiliki efek stun seperti Cursed dan Mace,

Build Gangking
Build Gangking



Baca Juga : Tips Gatering Blackzone Albion Online Indonesia


Cara Gangking Yang Baik dan Benar di game Albion Online


Gangking Solo

Jika Kamu ingin Gangking solo,coba lah mencari target Gaterer di zona bahaya karena itu kegiatan gangking yang cukup memiliki peluang berhasil tinggi,jika sedang solo.


Contoh Kamu bisa memburu para Pemancing Redzone.Persiapan awal memakai senjata stun Claw dan Baju Asasing agar bisa menggunakan skill menghilang,bisa juga memakai Invisibel Poison,tapi cukup mahal.Setelah semua siap,di awal Kamu mencari target tidak dengan mengaktifkan mode pvp,ketika sudah menemukan target Kamu sedikit menjauh,setelah itu aktifkan mode Pvp ketika Mereka sedang menarik ikan , Kamu samperin dan hajar,atau di awal lempar poison ke target setelah itu bisa kamu baku hantam sampai target menjadi korban dan wasalam.


Gangking Grup

Persiapan awal Gangking Grup tidak jauh berbeda dengan Gangking solo,cuman bedanya set bisa bervariasi,yang jelas dominan memakai set Stun.


Gangking Grup umumnya mengincar para kurir yang sedang mengurir barang berharga,dan karena kurir banyakan memakai mount yang memiliki darah yang banyak,jadi hanya bisa di kalahkan dengan gangker grup.target mereka adalah Pemain yang membawa item yang mahal untuk kemudian hasilnya di bagi kesemua Pemain begal yang ikut.Mereka banyak di jumpai di jalur jalur kurir seperti jalur kurir Redzone antara Carleon ke kota lainnya.


Contoh Gangking Grup,bisa mencari lokasi depan portal yang mengarah ke Yelowzone.dan mengincar para kurir yang akan lewat ke portal tersebut,dengan awalan menystun target baru Gangker lain memberi damage agar mount yang di gunakan Sang kurir terdismount,dan di hajar terus sampai kurir wasalam.


Beda cerita jika Kamu ingin melakukan Gangking di map Blackzone,Kamu tidak perlu memasang mode Hostil / Pvp,karena di  map tersebut semua Pemain adalah musuh,maksudnya jika sudah masuk di map Blackzone,mode Pvp akan otomatis aktif.jadi Kamu bisa menghajar atau di hajar pemain lain.Karena itulah Blackzone adalah rumah bagi Pemain yang suka baku hantam.


Nah itulah sedikt penjelasan tentang Gangkingdi game Albion Online,semoga bermanfaat.






Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url