Aplikasi Kamera Terbaik IOS Yang Patut Kamu Coba

Aplikasi Kamera Terbaik IOS Yang Patut Kamu Coba


Ketika kita ingin memiliki aplikasi kamera foto sekaligus aplikasi edit fotonya, Kita akan membuka aplikasi apple store dan yang akan terjadi adalah, kita akan di sajikan banyak sekali aplikasi edit foto yang itu akan membuat kita bingung mau mendownload yang mana. Nah karena itulah kali ini mimin merangkum aplikasi kamera dan edit foto pada iPhone yang patut kalian coba.

 

Kamera ios gratis terbaik dan editor fot

 

Retrica

 

Aplikasi kamera iPhone gratis terbaik

Retrica - adalah aplikasi kamera yang dirancang untuk menghadirkan kreativitas, keacakan, dan karakter ke selfie dan jepretan iPhone Kalian. Ini dikemas penuh dengan filter, yang dapat ditambahkan secara manual langsung atau ke foto yang ada - atau secara acak jika Kalian ingin mencoba keberuntungan Kalian dengan mendorong tombol acak.

Filternya bervariasi dan menarik, dan Kalian dapat menambahkan efek blur dan sketsa. Kalian juga dapat dengan cepat membuat kolase multi-shot, yang secara otomatis dijahit bersama pada grid. Ada opsi GIF dan video juga.

Mungkin mau tidak mau, aplikasi ini memiliki jejaring sosialnya sendiri, dan mungkin juga berteriak "Mimin benar-benar ingin menjadi Instagram!" Namun, bahkan jika Kalian tidak pernah masuk, Retrica adalah kamera iPhone freebie yang luar biasa.

 

FlyScreen Screenshot Manager

Aplikasi kamera iPhone gratis terbaik


FlyScreen Screenshot Manager - adalah penyelenggara gambar yang berfokus pada tangkapan layar daripada jepretan kamera. Buka dan tangkapan layar Kalian akan ditampilkan pada kisi gulir. Beri aplikasi sedikit waktu untuk menelusuri semuanya dan Kalian akan dapat mencari berdasarkan teks yang muncul di dalam tangkapan layar sangat bagus.

Secara alami, Kalian mungkin ingin mengelompokkan gambar dengan cara lain, di situlah sistem penKalianan langsung FlyScreen berperan. Ada sentuhan bagus lebih lanjut pada panel detail setiap gambar: tindakan salin atau bagikan, satu bidang yang berisi semua teks yang terdeteksi yang siap untuk disalin, dan gambar serupa jika tangkapan layar yang sangat mirip dengan yang Kalian lihat ada.

 

DailyFocus

 

Aplikasi kamera iPhone gratis terbaik

DailyFocus - ingin Kalian menghabiskan lima menit setiap hari untuk menjadi fotografer yang lebih baik. Ini dicapai melalui pelajaran super cepat, video pendek yang menguraikan cara sukses terlepas dari apa yang Kalian hadapi saat dipersenjatai dengan kamera.

Aplikasi ini membuat Kalian menonton, mencantumkan total harian, dan menawarkan dorongan lebih lanjut melalui pemberitahuan opsional meskipun perlu diingat bahwa itu dikirim 24 jam setelah Kalian terakhir kali menggunakan aplikasi.

DailyFocus menekankan bit 'harian'. Tidak ada arsip - lewatkan video dan itu hilang untuk selamanya. Ini kemungkinan karena DailyFocus sebagian merupakan teaser untuk langganan CreativeLive; tetapi untuk fotografer yang ingin tahu kamera dan pro, ini juga merupakan freebie yang luar biasa.

 

Photoshop Camera

Aplikasi kamera iPhone gratis terbaik

 

Photoshop Camera - adalah dunia yang jauh dari aplikasi desktop/iPad Photoshop, yang tetap menjadi alat profesional kelas atas yang cenderung membingungkan dan mengesankan dalam ukuran yang sama. Photoshop Camera sebaliknya adalah tentang spontanitas kreatif - cara untuk menambahkan pukulan dan imajinasi bahkan ke snaps yang paling membosankan sekalipun.

Aplikasi iPhone gratis bekerja secara real-time, menerapkan filter dan efek langsung ke apa pun yang Kalian lihat melalui kamera iPhone Kalian. Atau, Kalian dapat memuat gambar yang ada dan meminta aplikasi mengubahnya menjadi sesuatu yang tidak dapat dikenali.

Bukan berarti Photoshop Camera tidak juga menggoda dengan yang konvensional. Ada filter untuk meningkatkan jepretan pemKalianngan dan makanan. Tetapi aplikasi ini paling menyenangkan dan penting ketika Kalian mengubah apa pun yang ada di depan Kalian menjadi sepotong seni pop yang menghancurkan mata, atau memiliki lolipop raksasa yang menanamkan diri mereka dalam lanskap yang biasa.

 

 

Assembly

 

Aplikasi kamera iPhone gratis terbaik

Assembly - adalah salah satu dari garis panjang aplikasi iPhone gratis yang mengubah foto Kalian menjadi faksimili seni. Dalam hal ini, ini semua tentang membuat sketsa, dengan sedikit warna, langsung mengubah bahkan snap yang paling biasa menjadi kombinasi yang menarik dari karya pensil, pena, dan cat yang menarik.

Seperti biasa, hasil akhirnya bisa berupa sentuhan mekanis, tetapi efeknya di sini adalah salah satu yang terbaik yang pernah kita lihat di iPhone. Terlebih lagi, mereka juga dapat diutak-atik sampai batas tertentu. Celupkan ke dalam tab Edit dan Kalian dapat membuat penyesuaian yang dapat secara radikal memperbarui tampilan dan nuansa gambar Kalian.

 

Darkroom

 

Aplikasi kamera iPhone gratis terbaik



Darkroom - adalah editor foto dari ujung spektrum yang berkelas. Ini juga menggKaliankan produktivitas. Kalian harus memilih gambar dari iPhone Kalian untuk digunakan. Kalian kemudian dapat mengatur tentang membuatnya terlihat luar biasa dengan cara memotong alat, penggeser penyesuaian, atau – jika Kalian merasa agak malas – filter sekali ketuk.

Apa pun yang Kalian buat dapat menimpa yang asli, atau disimpan sebagai salinan. Dalam kasus sebelumnya, pengeditan tidak merusak, seperti halnya saat menggunakan aplikasi itu sendiri. Ini memudahkan untuk bereksperimen tanpa takut merusak gambar asli Kalian.


Sok-edit

Aplikasi kamera iPhone gratis terbaik


sok-edit - adalah aplikasi kolase yang menggKaliankan kedekatan. Alih-alih menyelaraskan foto dengan rapi ke kisi-kisi, ini adalah digital yang setara dengan meretas foto ke potongan-potongan dengan gunting, dan menempelkannya pada foto lain untuk tujuan hiburan dan kreativitas.

Aplikasi ini taktil dan berisik. Kalian menyeret untuk memotong elemen, yang kemudian dapat diputar, diubah ukurannya, dikloning, dan dibalik. Sebagian besar tindakan datang dengan efek suara. Semuanya sangat menyenangkan.

 

 

Visionist

 


Visionist - memiliki cukup banyak kesamaan dengan Prisma, karena menggunakan jaringan saraf untuk mengubah foto menjadi sesuatu yang menyerupai seni. Perbedaan utama dengan Visionist adalah bahwa ia memberi Kalian tingkat kontrol yang tidak dimiliki Prisma, dan itu tidak menenggelamkan Kalian dalam IAP dan filter tanpa akhir. Bahkan mereka memiliki kisaran yang dapat mengubah snap paling membosankan menjadi sesuatu yang sangat menakjubkan.

Ini sebagian besar karena Kalian dapat menyesuaikan tingkat abstraksi dan bagaimana gambar berinteraksi; ada dukungan untuk gambar Potret (dan data kedalaman disimpan selama ekspor); dan gaya dapat dicampur dan digabungkan. Ini adalah dunia yang jauh dari interaksi Prisma yang lebih sederhana.

Untuk membawa sedikit kesenian ke foto Kalian, Visionist layak diunduh, lalu, apakah Kalian tetap menggunakan versi gratis atau montok untuk IAP.

 

Infltr

 


Infltr - dimulai sebagai aplikasi filter foto untuk orang-orang yang menganggap terlalu banyak usaha memilih filter. Kalian cukup menyeret jari Kalian melintasi layar, dan filter yang dipilih diperbarui secara langsung. Sederhana. Cepat. Acak. Alat itu masih ada, tetapi hari ini hanya satu dari beberapa editor foto yang semakin memiliki banyak kesamaan dengan Snapseed. Sekarang Kalian dapat membuat semua jenis penyesuaian, mulai dari mengutak-atik kecerahan hingga mengubah perspektif secara halus. Suntingan tidak merusak, dan karenanya dapat dikembalikan atau diubah nanti. Ada beberapa batasan kecuali Kalian bersedia berlangganan: tidak ada ekspor HD, hanya menyimpan tiga filter khusus (bukan jumlah yang tidak terbatas), dan alat terkunci ganjil. Tetapi versi gratisnya tetap harus dimiliki oleh fotografer iPhone yang menyukai perangkat hebat dengan sedikit peluang.

 

Snapseed

 


Snapseed - adalah editor foto yang memadukan kesederhanaan dan kekuatan. Pada dasarnya, ini bisa menjadi alat untuk memuat foto, memilih filter (disebut di sini sebagai 'tampilan'), dan mengekspor hasilnya. Tetapi ketika Kalian mempelajari alat dan tumpukan aplikasi, potensi sebenarnya menjadi jelas.

Menu alat, meskipun agak berantakan, menawarkan sejumlah besar opsi untuk menyesuaikan foto Kalian. Kalian dapat memotong, menyesuaikan perspektif, mengedit kurva, dan menambahkan semua jenis filter dan efek.

Tapi tumpukan bisa dibilang komponen terbaik Snapseed. Tumpukan adalah tempat pengeditan Kalian tinggal, yang masing-masing dapat diperbarui kapan saja.

Ini menawarkan fleksibilitas yang jauh lebih besar daripada editor yang 'membakar' setiap perubahan yang Kalian buat. Selain itu, Kalian dapat menyimpan kombinasi pengeditan apa pun sebagai tampilan khusus – dan menggunakan tumpukan untuk mendekonstruksi yang telah dimuat sebelumnya. Hal-hal brilian.

 

 

Prisma

 


Prisma - ingin mengubah foto Kalian menjadi karya seni kecil. Melakukannya hampir sangat sederhana: ambil atau pilih foto, potong gambar Kalian, dan pilih gaya seni. (Pilihan di perpustakaan filter yang luas berkisar dari lukisan klasik hingga pencoretan buku komik.

Aplikasi ini dalam beberapa detik kemudian mengubah foto Kalian menjadi miniatur Picasso atau Munch, dan itu langsung lebih baik daripada yang bisa kita harapkan oleh kebanyakan dari kita dengan Photoshop.

Saat mencoba Prisma dengan berbagai citra, mimin menemukan bahwa prisma hampir tidak pernah menghasilkan hasil duff, berkat beberapa pemrosesan yang sangat cerdas. Tetapi jika Kalian menemukan efeknya menggelegar, slide jari Kalian dapat melembutkan filter pilihan Kalian sebelum membagikan mahakarya Kalian secara online.


 

Adobe Photoshop Fix

 


Adobe Photoshop Fix - Meskipun raksasa kreatif Adobe tampaknya tidak tertarik untuk membawa perangkat lunak desktopnya ke iPhone dalam satu bagian, mimin tetap mendapatkan sebagian dari kekuatannya yang dirancang ulang sebagai aplikasi yang lebih kecil dan lebih terfokus. Ide di balik Adobe Photoshop Fix(opens in new tab) adalah untuk memungkinkan Kalian dengan cepat memperbaiki dan memulihkan foto di iPhone Kalian – menggunakan kekuatan Photoshop.

Beberapa fitur bukanlah sesuatu yang luar biasa: Kalian mendapatkan alat yang lumrah untuk memotong, rotasi, dan penyesuaian. Tetapi Photoshop Fix juga memiliki kekuatan serius dalam antarmukanya yang mudah, sebagaimana dibuktikan oleh sketsa, pengaburan, dan alat warna yang sangat baik.

Namun, bagian terbaiknya adalah fitur Liquify. Dengan menggunakan fitur ini, Kalian dapat menumbuk foto menjadi potongan-potongan atau membuat perubahan yang sangat halus, tergantung pada materi pelajarannya. Dan jika Kalian menghadapi potret, Kalian dapat secara khusus mengutak-atik fitur, dengan cara yang biasanya dikaitkan dengan perangkat lunak PC kelas atas.

 

Itulah daftar aplikasi kamera terbaik iPhone yang bisa kalian coba, semoga informasi ini dapat menambah wawasan Kalian untuk memilih aplikasi paling cocok untuk Kalian


 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url