Jenis Mount Atau Tunggangan Di Albion Online Indonesia

Jenis Mount Atau Tunggangan Di Albion Online Indonesia



Jenis Mount Atau Tunggangan Di Albion Online Indonesia - Kali ini akan Saya bahas mount yang ada di game Albion Online,Kita tahu bahwa banyak sekali mount yang bisa kita pakai,mount mount itu di bedakan menurut tipe dan kali ini Saya akan menjelaskan Tipe dan Kegunaan tiap tiap mount tersebut,agar memudahkan Kita dalam memilih sesui kebutuhan.


Penjelasan tentang mount Albion Online


Tipe tipe mount Ada 2 jenis yaitu mount biasa dan rare,nah di 2 jenis itu masih di bagi lagi berdasarkan kategori nya.

Berikut adalah jenis jenis mount yang ada di game Albion Online

1.Mount Biasa

Mount biasa adalah jenis mount yang anakannya bisa dengan mudah kita mendapatkannya/dapat kita beli di MPC home, seperti Horse, Armored Horse,dan Ox


  • Horse : Mount yang paling umum, mount yang paling banyak dipakai,karena harganya yang murah serta cukup cepat walau termasuk mount yang memiliki hit poin rendah/mount yang memiliki darah kecil.jadi mudah terdismont saat memakainya.


  • Armored Horse :Jenis mount horse yang memakai baju besi,oleh karena itu mount ini memiliki pertahanan tubuh yang cukup baik di bandingkan horse,tapi karena memakai baju besi membuat mont ini jadi lebih lambat di bandingkan horse biasa.karna itulah mount ini cocok untuk zvz / war jarak pendek.


  • Transport Ox : Mount yang umum digunakan untuk transportasi / berdagang ,mount ini memiliki load yang tinggi serta darah yang cukup besar menjadikan mount ini sering di gunakan untuk transportasi yang melewati zone bahaya,meskipun mount ini termasuk lambat jalannya.
BACA JUGA:

2.Mount Rare/Spesial

Mount rare adalah mount yang memiliki keunggulan khusus serta jenis mount yang sulit untuk didapatkan di luar market.

mount ini dibedakan lagi menjadi beberapa jenis,mount yang bisa di buat player,mount yang hanya dari bulanan,dan mount kota serta mount war/batle mount.

Mount Rare yang bisa di Ternak 

Adalah mount yang bisa di ternak oleh Player ,tapi anakannya hanya bisa di dapat dari bunuh mob hewan yang ada di map Albion .mount yang termasuk jenis ini yaitu: Swiftclaw,Giantstag,Wild boar,Swampdragon dam Mamoth

  • Swiftclaw: Mount ini termasuk mount yang memiliki kecepatan yang bagus,karena itulah mount ini sering dugunakan untuk Zvz dan Gangking,kekurangan mount ini adalah darahnya yang relatif kecil.
  • Giantstag: Mount ini sering digunakan untuk kegiatan gatering,karena memiliki kecepatan cukup baik dan harganya relatif murah serta memiliki kemampuan load tambahan yang cukup baik.Tapi kekuranganya di darahnya yang juga relatif kecil sehingga mudah terdismount.
  • Wild Boar : Mount ini adalah moun yang hampir sama stat nya dengan Giantstag,cuman bedanya darah dan loadnya lebih gedhe,jadi lebih enak di pakai buat gatering,tapi harganya termasuk mahal.
  • Swampdragon : Mount ini sagat bagus buat transporasi atau gatering melewati wilayah mob,karena mount ini memiliki tambahan load serta memiliki kesepatan yang bagus dan konstant atau kecepatanya tidak akan terpengaruh walaupun terkena hit.
  • Mammoth : Mount yang memiliki harga termahal ke 2 di game Albion Online.Bukan tanpa alasan,karena mount ini sangat sulit di dapat hanya bisa di dapat dari aspex mob mamoth serta jarang sekali mob mamoth aspek drop anakannya.Di luar sulinya mendapatkannya mount ini juga memiliki kapasita load terbesar mencapai 25.000 kg serta memiliki darah yang tebal,mount ini umumnya di gunakan untuk kegiatan transportasi perdagangan,dan umumnya hanya melewati zona zona aman saja.

Mount Rare Tidak Bisa Di ternak

Adalah mount yang hanya bisa di dapatkan dari Mount bulanan dari Develop lansung,Mount ini bisa di dapat oleh Player jika sudah menyelesaikan semua tantangan,serta memiliki akun premium.mount ini akan terus berputar dalam perilisannya bisa setiap tahun.dan ini lah beberapa jenis mount bulanan : Teror Bird , BlackPanter,Grizy,SpetralBoar,Owl,Morgana Raven,dll.serta tiap tiap mount memiliki 1 skill spesial.Mount ini tidak disarankan di bawa di zona bahanya karena harganya sangat mahal serta langka untuk mendapatkannya.

Mount Wilayah / Kota

Adalah mount yang anakannya bisa di beli dari Mpc Flag masing masing kota.Tapi hanya yang memiliki peringkat tertentu di tier flag lah yang bisa membeli.

Mount Perang / Batle Mount

Adalah mount yang di khususkan untuk berperang/zvz,mount ini hanya bisa di dapat dari akhir musim serta guild yang berperingkat silver atau lebih tinggi,dan juga Player harus berada minimal 65 hari di guild tersebut,karena itulah moun jenis ini hargannya sangat mahal,mount jenis ini sangat banyak sekali macamnya dan Saya akan menyebutkan beberapa saja seperti : Juggernout,Command Mammoth,Batle Rihino,Bahemout,dll



Penutup

Nah itulah penjelasan tentang macam jenis mount yang ada di Albion Online.Semoga membantu,bila ada pertanyaan bisa di tanyakan di kolom komentar,






Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url