Cara Menghasilkan Silver Di Albion Online Tanpa Premium Akun

Cara Menghasilkan Silver Di Albion Online Tanpa Premium Akun


Cara Menghasilkan Silver Di Albion Online Tanpa Premium Akun - Banyak Pemain baru yang bingung cara cepat menghasilkan uang Albion Online,karena memang cukup sulit untuk Pemain baru yang belum membeli Premium untuk mendapatkan uang dengan mudah,semua butuh level yang tinggi untuk merasakan mudahnya mencari uang Albion kalau hanya untuk membeli / memperpanjang masa akun premium.Nah karena itulah kali ini Kita akan membahas beberapa cara terbaik  menghasikan uang Albion Online tanpa Premium Akun.

cara mendapatkan silver tanpa premium akun albion Online
Albion Online

Berikut Adalah Cara Menghasikan Silver Di Albion Online Tanpa Premium Akun

1.Faction warfare

Ya Faction Warfare adalah cara terbaik untuk menghasilkan silver /uang Albion tanpa premium dengan menggumpulkan Faction point yang nantinya bisa di tukar menjadi city heart dan kemudian city heart tersebut bisa di jual di market untuk mendapatkan uang / silver.

Selain city heart .Kamu juga bisa dapat Peti faction,yang isinya item item yang bisa di jual juga nantinya.


Cara Menghasilkan Silver Di Albion Online
Albion Online



2.Faction Kurir

Ini adalah cara menghasilkan uang yang ke dua,cara ini tidak membutuhkan premium akun.Tapi Kita harus menyiapkan modal untuk membeli city heart yang nantinya di tukar dengan misi kurir flag.Bisa juga tanpa modal dengan cara city heartnya Kita dapat dari cara di pertama,yaitu Faction warfare.

Cara Menghasilkan Silver Di Albion Online
Faction Kurir Albion Online

Faction Kurir adalah Kegiatan dimana Kita diminta mengantarkan paket kurir ke suatu tempat yang sudah di tentukan oleh MPC Flag,tapi Kita harus menyiapkan City heart untuk modal mengambil paket tersebut,nantinya jika misi berhasil,Kita akan mendapat City heart juga dengan jumlah yang berbeda/ lebih banyak dari sebelumnya.Contoh Kita modal 3 city heart nanti jika misi berhasil Kita akan mendapat 4 city heart,sebab Faction kurir memiliki level yang berbeda beda,dan modal city heart berbeda juga.Berpengaruh di jarak dan zone yang Kita lewati nantinnya.



3.Rifine Resouse Tier 3

Yap rifining resouse T3 adalah salah satu cara menghasilkan silver tanpa premium akun,tapi tetap membutuhkan modal silver,untuk jumlah modal bisa di sesuikan dengan modal yang Kalian punya.

Cara Menghasilkan Silver Di Albion Online
Rifine Leather T3

Bo lah di market Pelabuhan dengan harga resouse termurah.fokus aja 1 resouse dahulu.kemudian jika sudah,tinggal Kita kurir kan ke lokasi rifinenya.dan terahir jual hasil rifine ke market dengan harga tertinggi.Note keliling market dengan teteport dan survei semua harga di market kota,cari market dengan harga SO tertinggi.



4.Crafting Item Tier 3

Kamu bisa crafting item T3 ,karena crafting di tier 3 tidak perlu membutuhkan premium tetep untung  juga,tapi tetap harus jual ke Black Market.karena crafting untuk mendapatkan hasil maksimal,harus di jual ke BM atau bisa juga ke market Carleon.

Cara Menghasilkan Silver Di Albion Online
Crafting Bag T3 Albion Online


Baca Juga : 


5.Fliping Item

Fliping di sini maksudnya adalah kamu beli item di market Royal selain Carleon,kemudian item tersebut Kamu kurir dan jual ke Black Market.karena Kita tahu bahwa harga item di Royal lebih murah di bandingkan harga item yang bisa di jual di Black Market.

Cara Menghasilkan Silver Di Albion Online
Fliping Market Albion Online



Nah itulah beberapa cara menghasilkan uang / silver di Albion Online tanpa Premium akun.




Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url