Tips Memulai Geblog Bagi Pemula Agar Sukses

Tips Memulai Geblog Bagi Pemula Agar Sukses

Tips Memulai Geblog Bagi Pemula - Geblog adalah kegiatan yang sagat mengguntungkan jika terus di telateni,pasalnya tidak sedikit para penulis menggantukan mata pencariannya hanya menulis Blog.
Menjadi seorang blogger memang gampang gampang susah,terkadang para bloger pemula mendapatkan situasi di mana Mereka merasa jenuh atas apa yang sedang mereka kerjakan sekaran,lantaran tidak kunjung menghasilkan.terkadang masalah seperti itu di alami oleh para Blogger yang hanya ikut ikutan geblog tanpa tau dasar dasar pondasi utama geblog.

Tips Memulai Geblog Bagi Pemula Agar Sukses



Nah karena itulah kali ini akan menjelaskan tips dasar menjadi Blogger sukses.

Baca juga :

1.Menentukan Tujuan Utama Geblog 

Tujuan yang di maksud disini adalah menulis ingin mendapatkan uang atau hanya sekedar mencurahkan isi hati,jika hanya karena ingin mencurahkan hati,tanpa memikirkan hasil,Anda tidak perlu susah susah lanjut membaca artikel ini,tapi jika Uang juga prioritas menulis artikel,mari Kita lanjut.
Sebab tujuan yang jelas adalah salah satu alasan yang bisa di gunakan untuk Kita terus fokus dan konsisten dalam menulis artikel.

2.Menentukan Platfrom Blog Yang Akan Digunakan

Platfrom juga samgat berpengaruh ketika blog nantinya akan di komersilkan,sebab jika Blog Kita ingin terlihat profesional kita butuh yang namanya domain,domain sangat penting dalam dunia blog,karna akan Kita gunakan sebagai tanda pengenal yang nantinya akan di kenal publik.

3.Menentukan Tampilan Blog Kita 

Tampilan yang di maksud adalah ,tampilan template yang akan Kita gunakan di situs blog Kita nantinya,tampilan template yang bagus dan menarik akan menjadikan daya tarik tersendiri bagi pembaca,serta membuat pembaca merasa nyaman dan betah berlama lama di situs blog Kita.

4.Selalu Membuat Artikel Yang Orisinil

Artikel Orisinil adalah hal paling berpengaruh untuk kemajuan blog Kita nantinya.Jangan sekili sekali mencopy paste artikel orang lain sebeb,pihak google memiliki sistim cangih yang dapat mendikteksi apakah artikel kita orisinil atau hasil menjiplak artikel orang lain.dan efek terburuknya adalah situs Kita dapat di blokir dari Google.

5.Rutin Menerbitkan Artikel

Usaha tidak akan menghianati hasil,itulah pribahasa yang harus di yakini oleh seorang Blogger,sebab Kita tidak tahu artikel mana dan keberapa yang akan menaikan jumlah pengunjung ke situs blog Kita.nah konsisten menulis adalah hal yang wajib di lakukan seorang blogger.minimal 1 artikel sehari sudah lebih dari cukup jika memang tidak ada waktu luang yang banyak.

Nah itulah 5 tips yang bisa di terapkan untuk memulai geblog bagi pemula.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url