Fitur IOS 16 Terbaru Tidak Berfungsi di Setiap iPhone.


Fitur IOS 16 tidak berfungsi di setiap iPhone - Pembaruan iOS 16 baru Pihak Apple tersedia untuk iPhone X dan handset yang lebih baru, tetapi beberapa fitur telah dikunci dan hanya ditawarkan kepada pemilik perangkat yang lebih baru sesuatu yang menurut para ahli tidak dapat dihindari oleh Pihak Apple.

Sementara sebagian besar fitur iOS 16 tersedia untuk semua iPhone yang kompatibel, beberapa, termasuk dua fitur aksesibilitas, memerlukan iPhone yang lebih modern untuk berfungsi sama sekali. Ini adalah langkah yang berarti orang-orang yang iPhone-nya tidak berhasil akan perlu meningkatkan jika mereka ingin mendapatkan pengalaman iOS 16 penuh, tetapi para ahli percaya bahwa itu adalah salah satu yang benar untuk dibuat oleh Appl dan mungkin tidak memiliki banyak pilihan dalam masalah ini.

os 16 terbaru


Carolina Milanesi, berkata"Saya khawatir kenyataannya adalah bahwa ada keterbatasan perangkat keras dalam hal beberapa fitur," ,Dia adalah Presiden & Analis Utama di Creative Strategies, kepada Lifewire melalui email. "Kekuatan pemrosesan atau kemampuan AI/Machine Learning tidak semuanya sama," tambahnya, menyarankan chip yang lebih lama tidak memiliki kemampuan yang dibutuhkan beberapa fitur.

 

Berikut Fitur yang Ditambakan Dan Hilang Pada iOS 16 Terbaru

Daftar fitur yang membutuhkan iPhone modern tidak panjang, tetapi mencakup beberapa yang terkenal. 

1.Fitur Marquee Di Hapus

Salah satu fitur yang hilang adalah marquee yang dipamerkan Pihak Apple selama acara pembukaan iOS 16 pada bulan Juni, kemampuan untuk mengangkat objek dan orang-orang dari gambar dan menempelkannya di tempat lain. Pihak Apple mengatakan bahwa orang akan membutuhkan "iPhone dengan A12 Bionic dan yang lebih baru" untuk menggunakan fitur itu yang berarti iPhone XS atau perangkat baru bagus untuk digunakan, tetapi bukan yang lebih lama.

Fitur Marquee Di Hapus pada iphone


2.Fitur Dikte Baru Di Tambahkan

Ini adalah cerita serupa untuk dua fitur aksesibilitas juga. Pembaruan iOS 16 menyertakan fitur dikte baru yang secara otomatis memberi tanda baca pada teks saat orang berbicara. Bahkan ada dukungan untuk emoji untuk pertama kalinya, tetapi sifat pada perangkat dari mesin dikte baru memerlukan iPhone dengan chip A12 Bionic atau lebih baru. Sekali lagi, pemilik iPhone X dan iPhone 8 ditinggalkan.

 3.Fitur Teks Langsung

Hal-hal yang lebih rumit dalam hal Teks Langsung, fitur yang menambahkan teks ke konten langsung, termasuk panggilan FaceTime. Pihak Apple mengatakan iPhone 11 atau versi lebih baru diperlukan perangkat yang menggunakan A13 Bionic atau iPad dengan A12 Bionic. Namun, dokumentasi Pihak Apple tidak jelas mengapa iPad bisa lolos dengan chip yang lebih lama.

Sayangnya, Teks Langsung adalah fitur yang dimaksud fitur aksesibilitas yang oleh beberapa orang yang telah menggunakannya disebut "luar biasa" dan "fitur favorit" mereka dari pembaruan perangkat lunak.


Pihak Apple memiliki sejarah mendukung perangkat lama untuk waktu yang lama, merilis beberapa pembaruan fitur iOS lama setelah iPhone dihapus dari penjualan. Perusahaan juga baru-baru ini merilis patch keamanan untuk iPhone berusia sembilan tahun juga. Ekor panjang pembaruan fitur dan pembaruan keamanan sangat bagus untuk pemilik iPhone, termasuk mereka yang membeli yang bekas, karena membuat iPhone relevan lebih lama. Ini lebih baik untuk planet ini daripada semua orang yang membeli iPhone baru setiap tahun juga.

Jika ada yang percaya bahwa Pihak Apple menahan fitur untuk mendorong orang meningkatkan ke iPhone baru, para ahli menyarankan itu tidak terjadi sama sekali. Menggunakan contoh A12 Bionic yang disebutkan sebelumnya, pengembang aplikasi independen Martin Pilkington percaya itu hanya kasus kemajuan teknologi. "Neural Engine A12 lebih fleksibel dan kuat, jadi masuk akal jika semua fitur AI/Machine Learning ini akan membutuhkannya sebagai persyaratan minimum," katanya kepada Lifewire melalui pesan langsung.

Tapi itu tidak berarti semuanya masuk akal, dan fitur Live Caption iOS 16 adalah salah satu contohnya. Mengapa A12 Bionic iPhone XS tidak dapat menangani fitur tersebut ketika A12 Bionic iPad dapat melakukannya? Pilkington tidak yakin, mengatakan bahwa "A12 Bionic di iPad sama dengan yang ada di iPhone XS," mencatat bahwa "jika ada, itu lebih lemah karena iPhone XS memiliki lebih banyak RAM [daripada iPad]."

 

Penutup,

 

Itulah beberapa fitur iOS 16 yang tidak berfungsi pada iPhone,semoga dengan ini bisa menjawab beberapa pertanyaan kalian mengenaik fitur iPhone.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url