Editor video iPhone gratis terbaik dan aplikasi animasi


Editor video iPhone


Editor vidio ios terbaik dan gratis - Ketika Kita membuka apple store, kita akan binggung karena melihat banyak sekali aplikasi yang di  tawarkan, yang membuat menemukan aplikasi iPhone gratis terbaik menjadi susah. Jangan terlalu khawatir bahwa App store memiliki lebih dari satu juta aplikasi, sebagian besar dari mereka dengan label harga ideal nol. Sayangnya, sejumlah besar dari mereka tidak layak untuk diunduh. Untungnya, mimin telah menganalisa yang cocok untuk Anda unduh hari ini dari pemutar musik dan aplikasi kesehatan hingga editor foto dan video bersama dengan banyak lainnya.

Pilihan mimin telah diurutkan ke dalam kategori untuk memudahkan membaca, sehingga Anda dapat dengan cepat melompat ke bagian yang tepat untuk menemukan aplikasi terjemahan, sat-nav, editor foto, atau apa pun yang Anda cari.


Berikut adalah aplikasi Editor Video iPhone gratis :

DoubleTake

Editor video iPhone


DoubleTake - mengubah satu iPhone menjadi studio multi-cam dengan memungkinkan Anda merekam rekaman dari dua kamera perangkat Anda secara bersamaan. Dengan iPhone yang didukung (XS/XR atau yang lebih baru), Anda dapat membidik dua panjang fokus yang berbeda dari subjek yang sama, atau menggunakan kamera depan dan belakang untuk menangkap suatu peristiwa dan reaksi Anda terhadapnya.

Secara default, aplikasi ini menggunakan pengaturan picture-in-picture yang disebut Discreet. Ini menyimpan dua video terpisah, sehingga Anda nantinya dapat mengedit masing-masing secara independen. Tetapi Anda dapat memilih untuk 'membakar' pip yang diambil ke dalam video utama, atau menggunakan tampilan layar terpisah 50/50 yang disimpan sebagai satu file. Ada batasan, terutama aplikasi yang menghasilkan 1080p, mungkin karena dua aliran 4K sekaligus akan melelehkan iPhone Anda. Tetapi untuk pekerjaan yang menyenangkan dan serius, DoubleTake layak untuk diunduh.


Moodelizer

Editor video iPhone


Moodelizer - Ini memungkinkan Anda untuk menambahkan soundtrack khusus ke video - dan yang Anda butuhkan hanyalah satu jari.

Anda memilih genre, dan pemutaran 'berlatih' dengan menyeret jari Anda di sekitar jendela bidik persegi. Naik untuk meningkatkan intensitas musik dan bergerak ke kanan untuk menyesuaikan variasi. Anda dapat melakukan latihan menggunakan viewfinder atau dengan video yang sudah ada yang dimuat dari Rol Kamera Anda.

Hanya mengotak-atik audio saja sudah menyenangkan, tetapi semuanya menyatu dengan benar saat membuat video. Sekarang, saat Anda merekam klip lain dari kucing Anda yang sedikit lucu, Moodelizer dapat menambahkan kegembiraan yang sangat dibutuhkan dengan cara musik klub yang meriah atau riff gitar yang menggedor kepala.


Plays: animation design kit

Editor video iPhone gratis terbaik


Plays: animation design kit - mengklaim dapat "meningkatkan ekspresi diri Anda" dan "membuat konten Anda indah". Pada kenyataannya, ini adalah aplikasi iPhone gratis yang memungkinkan Anda mengetikkan missive kecil (140 karakter atau kurang, seperti Twitter jadul), dan kemudian melemparkan huruf tentang tempat itu.

Ini bukan animasi bentuk bebas, Anda tidak perlu tahu apa-apa tentang keyframe dan path. Sebagai gantinya, Anda memilih font, gaya animasi, pola latar belakang (yang juga menjiwai), dan gambar untuk duduk di bawah semuanya. Secara default, Anda mendapatkan komposisi persegi yang ramah Instagram, tetapi sebuah tombol memungkinkan Anda menelusuri berbagai alternatif. Beberapa gaya animasi menghasilkan keterbacaan yang dipertanyakan. Tetapi bekerja dengan beberapa opsi yang lebih halus dan latar belakang yang agak bagus - dan Anda dapat berakhir dengan video yang menarik secara visual untuk dibagikan secara online.

Apa pun yang Anda buat dapat diekspor ke Foto sebagai video (sayangnya, tidak ada opsi GIF animasi), tetapi masih banyak lagi yang dapat Anda tambahkan terlebih dahulu, termasuk goyangan kamera, efek overlay, dan langit bergerak otomatis. Beberapa fitur tersebut bekerja lebih baik daripada yang lain, tetapi seluruh paket adalah cara yang bagus untuk menghidupkan foto Anda. Perhatikan bahwa ada langganan IAP yang mengintai, meskipun Anda tidak perlu membayar untuk mendapatkan banyak dari aplikasi ini.


Splice

Editor video iPhone


Splice - berada di ruang antara perangkat lunak pembuatan film tradisional dan editor video perbaikan cepat. 

Seperti halnya produk yang diarahkan untuk dengan cepat membuat sesuatu untuk jejaring sosial, Splice sangat ingin Anda mulai. Pilih beberapa video atau gambar diam dari iPhone Anda, seret untuk mengatur thumbnail, pilih rasio aspek, dan pada dasarnya Anda memiliki pengeditan.

Namun, aplikasi ini memberi Anda banyak opsi untuk melangkah lebih jauh. Anda dapat menambahkan judul, efek, hamparan teks, dan audio. Klip individual dapat dipangkas, dipotong, dan memiliki filter yang ditambahkan ke dalamnya. Secara alami, proyek yang sedang berlangsung disimpan sehingga Anda dapat kembali lagi nanti.


Clips

Editor video iPhone gratis terbaik


Clips - aplikasi pengeditan video yang ditujukan untuk membuat konten untuk dibagikan di media sosial. Untuk itu, ia menghindari konvensi (layar lebar, judul standar, trek pengeditan khas) dan mencoba menanamkan banyak kesenangan ke dalam proses pengeditan yang efisien dan langsung.

Anda dapat merekam langsung di aplikasi atau mengimpor video yang ada. Dalam kedua kasus tersebut, Anda dapat melapisi stiker dan teks langsung yang muncul saat subjek berbicara, dan menerapkan filter untuk tampilan yang berbeda. Poster berfungsi sebagai pengganti judul, membantu mondar-mandir dan konteks dengan cara yang jauh lebih menarik, animasi, dan dapat diedit.

Untuk pengguna iPhone X, ada suguhan ekstra: adegan selfie 3D animasi. Ini dapat membawa Anda ke sejumlah lanskap bergaya, termasuk pemandangan kota neon dan kapal dari Star Wars. Efeknya memukau sampai-sampai aplikasi ini layak diambil untuk adegan selfie saja.


Enlight Pixaloop

Editor video iPhone gratis terbaik


Enlight Pixaloop - memungkinkan Anda untuk menganimasikan foto Anda. Ini dicapai melalui Anda menggambar panah 'jalur' secara manual untuk menentukan arah animasi, dan mengatur jangkar untuk menjaga area lain dari gambar Anda berakar ke tempat tersebut. Ketuk tombol putar dan Anda mendapatkan sesuatu yang mirip dengan sinemagraf – hanya berdasarkan satu gambar diam, bukan lusinan bidikan atau video.

Apa pun yang Anda buat dapat diekspor ke Foto sebagai video (sayangnya, tidak ada opsi GIF animasi), tetapi masih banyak lagi yang dapat Anda tambahkan terlebih dahulu, termasuk goyangan kamera, efek overlay, dan langit bergerak otomatis. Beberapa fitur tersebut bekerja lebih baik daripada yang lain, tetapi seluruh paket adalah cara yang bagus untuk menghidupkan foto Anda. Perhatikan bahwa ada langganan IAP yang mengintai, meskipun Anda tidak perlu membayar untuk mendapatkan banyak dari aplikasi ini.


Vue



Vue - editor video yang inkarnasi awalnya adalah campuran aneh dari yang menarik dan konyol. Singkatnya, ini dirancang untuk memberi Anda ketenaran enam detik dengan mengambil video ultra serta pendek yang terdiri dari tiga bidikan.

Untungnya, Vue sedikit santai sekarang dan semuanya lebih baik untuk itu. Aplikasi ini masih lebih suka singkatnya, tetapi akan memungkinkan film berdurasi hingga tiga menit dan dapat memuat video yang ada dari iPhone Anda juga. Setelah mahakarya miniatur Anda selesai, Anda dapat menambahkan filter dan stiker, melapisi subtitle, dan mengotak-atik slider zoom dan penyesuaian.

Aplikasi ini masih terasa kaku dibandingkan dengan clips seperti, tetapi rasa fokus dan gaya Vue bersama dengan jaringan berbagi yang mendukung segalanya membuatnya layak untuk dicoba.


Quik



Quik - Jika Anda menyukai ide mengedit film rumahan tetapi merupakan makhluk modern tanpa rentang waktu atau perhatian, coba Quik. Aplikasi ini mengotomatiskan seluruh proses, memungkinkan Anda membuat video yang indah dengan beberapa ketukan dan pamer kepada teman-teman Anda tanpa membutuhkan bakat - tentunya lambang generasi #hashtag saat ini.

Yang perlu Anda lakukan adalah memilih beberapa video dan foto, dan memilih gaya. Quik kemudian mengeditnya menjadi video yang tampak hebat yang dapat Anda bagikan dengan teman dan keluarga. Tetapi jika pembuat film batin Anda ingin sedikit lebih banyak kontrol, Anda dapat menyesuaikan gaya, musik, format, dan kecepatan, bersama dengan memotong klip, menyusun ulang item, dan menambahkan judul untuk mendapatkan efek yang Anda inginkan.

Memperkuat sifatnya yang ramah, Quik menawarkan minigame pasangan kecil untuk Anda mainkan saat aplikasi merender mahakarya Anda. Dan bahkan ada video mingguan 'For You' yang dikompilasi Quik tanpa Anda mengangkat jari.


Motion Stills



Motion Stills - untuk membantu Anda melakukan lebih banyak hal dengan Live Photos yang Anda bidik di iPhone. Aplikasi Foto Apple sendiri, tentu saja, menyediakan opsi untuk menyesuaikan bagaimana gambar-gambar ini menganimasikan tetapi penawaran Google ini melakukan jauh lebih banyak.

Saat memberikan izin aplikasi untuk melihat foto Anda, itu akan menampilkan umpan gambar yang dapat digulir yang menganimasikan saat Anda menjelajah. Ini saja membuat Motion Stills layak diunduh, paling tidak karena aplikasi ini menerapkan teknologi stabilisasi ke Live Photos Anda, menghilangkan goyangan.

Tetapi dengan beberapa gesekan cepat, Anda dapat dengan cepat memilih sejumlah Live Photos, yang kemudian dapat diubah menjadi film kecil. Atau, Anda dapat mengubah Live Photos menjadi kolase, atau menambahkan teks dan emoji ke favorit Anda. Singkatnya, Motion Stills terasa seperti editor Live Photos Apple lupa membuatnya sendiri.


Itulah daftar aplikasi Edit Video iPhone terbaik menurut mimin.semoga bisa menambah wawasan anda untuk memilih aplikasi edit video paling cocok untuk anda.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url