Search Twitter Advanced Fitur Baru Untuk Mencari Tweet sesuai Tanggal


Twitter search advanced
Fitur Twitter search advanced


Ucivergo.com - Tidak masalah apakah Kalian mendaftar di Twitter atau tidak; Kalian dapat melakukan penyelidikan terperinci dalam aliran tweet yang tak ada habisnya dengan menggunakan Pencarian Lanjutan Twitter. Fitur emas ini tidak memerlukan login agar dapat diakses, dan hanya perlu sedikit waktu untuk mempelajari trik untuk membuat pencarian Twitter Kalian sangat efektif. Pelajari juga tentang bagaimana Kalian dapat menjadwalkan Tweet untuk membuat Twitter Kalian lebih teratur.

Jika Kalian ingin menghasilkan prospek di Twitter, Kalian dapat melakukannya secara efektif menggunakan opsi pencarian lanjutan. Dengan 328 juta pengguna aktif bulanan, Twitter adalah platform yang penuh dengan potensi untuk menghasilkan prospek asli. Ada peluang yang cukup luar biasa, terutama bagi merek yang ingin berinteraksi dengan pengikut dan pelanggan mereka.

Dari menargetkan orang yang tepat hingga menemukan prospek, mulai dari menerima umpan balik dan ulasan hingga memberikan dukungan pelanggan, dari penyebutan media hingga analisis pesaing – ada peluang pemasaran tanpa akhir yang tersedia di Twitter. Semua ini dapat dilakukan secara efektif dan bahkan otomatis dengan penjadwal tweet Twitter.

Jadi, apa tangkapannya di sini? Sulit untuk menemukan peluang tersebut karena ada 500 juta tweet yang dibuat setiap hari. Dan, itu mudah jika Kalian tahu cara memaksimalkan fitur pencarian lanjutan ini di Twitter. 

Pada artikel ini, kami akan membawa Kalian melalui mengapa dan bagaimana menggunakan pencarian Twitter Advanced. 



Inilah yang akan Kalian pelajari 

  1. Menggunakan kata kunci dan tagar untuk menemukan pelanggan
  2. Memahami perilaku audiens Kalian
  3. Menemukan influencer Twitter yang termasuk dalam industri Kalian
  4. Mencari peluang media
  5. Menyediakan layanan pelanggan
  6. Cari berdasarkan sentimen
  7. Cara menyimpan pencarian
  8. Lacak penyebutan
  9. Filter geolokasi
  10. Pantau reputasi merek


Mari kita mulai perjalanan pencarian!

Apa itu Pencarian Lanjutan di Twitter?

Terutama ada dua fitur pencarian di Twitter, satu adalah fitur pencarian umum dan yang lainnya adalah fitur pencarian lanjutan.

Fitur pencarian lanjutan di Twitter akan memungkinkan Kalian memfilter hasil pencarian berdasarkan rentang tanggal, orang, dan lainnya. Kalian akan dapat menemukan tweet tertentu dengan bantuan fitur ini dan menggunakan data tersebut untuk menyesuaikan aktivitas pemasaran Kalian.

Mengapa Kalian Harus Menggunakan Pencarian Lanjutan Twitter?

Sebelum kita memahami teknis penggunaan pencarian lanjutan Twitter, mari kita pahami mengapa Kalian harus menggunakannya sejak awal. 

Berikut adalah alasan untuk melakukannya:

1. Kalian dapat menggunakan hashtag dan kata kunci untuk menemukan pelanggan potensial

Media sosial diisi oleh jutaan pengguna yang terus mencari untuk memenuhi kebutuhan pembelian mereka secara online. Untuk terlihat di antara kumpulan orang yang luas ini sulit. Kalian dapat menggunakan kata kunci tertentu yang akan dicari orang saat mencari produk Kalian. Ketika pembeli mengetiknya, Kalian akan muncul. Juga, tagar adalah cara yang bagus untuk menemukan prospek baru.


2. Temukan audiens target Kalian dan pelajari dengan baik

Untuk dapat memasarkan produk Kalian dengan sempurna, Kalian harus dapat mengidentifikasi audiens target Kalian dengan baik. Penting juga untuk mengetahui waktu terbaik untuk men-tweet untuk menjangkau sebagian besar audiens Kalian. Pencarian lanjutan Twitter akan membantu Kalian mempelajari suka dan tidak suka audiens Kalian.

3. Mengelola reputasi merek

Sekali lagi, aspek yang sangat penting untuk kesuksesan Kalian sebagai merek adalah reputasi Kalian di pasar. Kalian harus belajar tentang apa pun yang dibicarakan tentang merek Kalian, baik itu positif maupun negatif. Pencarian lanjutan akan memungkinkan Kalian memfilter tweet ke tweet yang menyebutkan nama merek Kalian. Kalian dapat mengamati ini untuk merespons dengan baik.


4. Lacak semua penyebutan merek Kalian secara efektif

Melacak sebutan merek Kalian melalui notifikasi Twitter itu sederhana tetapi memiliki celah tersendiri. Kalian tidak akan dapat melacak orang-orang yang mengatakan sesuatu tentang Kalian tetapi tidak menKaliani Kalian. Dengan menggunakan kueri pencarian, Kalian akan dapat menemukannya dengan nama merek, situs web, dan kesalahan ejaan umum Kalian.


5. Ace layanan pelanggan Kalian

Pengguna saat ini lebih nyaman langsung pergi ke platform Twitter untuk mengungkapkan keprihatinan atau keluhan mereka atas merek Kalian. Jika Kalian ingin berada di atas segalanya dan segera menanggapi pelanggan, Kalian dapat menggunakan pencarian lanjutan Twitter dan menemukan kueri yang terkait dengan pegangan Twitter Kalian dengan menggunakan istilah seperti "bantuan", "layanan", atau dukungan.


Untuk langsung masuk ke pencarian lanjutan, ketik "twitter.com/search-advanced" di bilah pencarian browser. Kalian akan melihat daftar besar filter yang dapat Kalian gunakan untuk mengetahui informasi pasti yang Kalian butuhkan.


Cara mengakses pencarian lanjutan twitter dengan recurpost sebagai penjadwal media sosial terbaik
Atau, Kalian dapat melakukan pencarian Twitter stKalianr dan kemudian klik 'Pencarian lanjutan' di kotak Filter pencarian di sisi kiri layar.pilihan alternatif cara mengakses pencarian lanjutan twitter dengan recurpost sebagai penjadwal media sosial terbaik


Itu dia! Dengan alat ini, Kalian dapat menemukan apa saja dan semuanya selama Kalian memahami masing-masing parameter pencarian. Jangan biarkan tampilan antarmuka pencarian canggih Twitter membodohi Kalian dalam berpikir sebaliknya. 

Parameternya meliputi:

  • Termasuk semua kata-kata ini
  • Termasuk frasa yang tepat ini
  • Tweet termasuk salah satu dari kata-kata ini
  • Tidak termasuk kata-kata ini
  • Termasuk tagar ini
  • Bahasa
  • Tweet dari akun ini
  • Tweet yang dikirim sebagai balasan atas akun ini
  • Menyebutkan akun-akun ini
  • Balasan dan tautan
  • Tingkat keterlibatan 
  • Tanggal
Sekarang kita akan melihat cara menggunakan masing-masing parameter ini.

Cara Menggunakan Pencarian Lanjutan Twitter

Melihat selusin opsi filter mungkin membuat Kalian merasa kewalahan. Tapi itu tidak sesulit kelihatannya. Kami telah menjelaskan setiap parameter di bawah ini sehingga Kalian dapat dengan mudah memutuskan mana yang harus Kalian gunakan untuk melakukan pencarian yang Kalian inginkan.

Kueri pencarian: Kata-kata


1. Termasuk 'Semua Kata-Kata Ini'

Alat pencarian akan mencari tweet yang berisi semua kata yang Kalian sebutkan di sini, meskipun urutannya tidak akan sama. Jika Kalian ingin mencari frasa alih-alih kata-kata terpisah, tulis frasa tersebut dalam tKalian kutip. Misalnya, "COVID 19 di India".
Menggunakan parameter ini sangat membantu ketika Kalian ingin memiliki gagasan umum dan luas tentang apa yang dibicarakan orang tentang topik tertentu menggunakan kata-kata itu. Memasuki topik yang luas adalah layak ketika Kalian tidak mencari hal tertentu.
Berikut adalah contoh pencarian yang berisi semua kata yang disebutkan.
contoh hasil pencarian sebagai pencarian lanjutan twitter oleh recurpost sebagai penjadwal media sosial terbaik


2. Termasuk 'Frasa Yang Tepat Ini'

Kami melihat bahwa Kalian dapat mencari frasa menggunakan parameter 'semua kata ini'. Jadi, apa lagi yang ditawarkan yang satu ini? Di sini, Kalian tidak perlu menambahkan kutipan. Parameter melakukan itu sendiri. Saat Kalian mencari kutipan atau nama lengkap, ini bisa sangat membantu. Misalnya, "Waktu dan air pasang tidak menunggu apa pun."



3. Termasuk 'salah satu dari kata-kata ini'

Saat Kalian menggunakan parameter ini, parameter ini membagi setiap kata yang Kalian masukkan dengan 'OR' dan kemudian melakukan kueri pencarian. Jadi, ketika Kalian memiliki banyak kata atau sinonim untuk dicari, Kalian dapat menggunakan parameter ini. 

Misalnya, jika Kalian ingin mencari tweet yang berisi sebutan merek, Kalian dapat menulis nama merek, pegangan/nama pengguna Twitter, tagar merek, dan situs web. Kemudian Kalian akan melihat tweet yang salah satu dari istilah-istilah ini disebutkan.


4. Termasuk 'Tidak satu pun dari kata-kata ini'

Terkadang, Kalian mungkin tidak tahu apa sebenarnya yang Kalian cari, tetapi Kalian mungkin tahu apa yang tidak Kalian cari. Saat itulah parameter ini membantu. Ini memungkinkan Kalian untuk mempersempit hasil pencarian Kalian dan menghilangkan hal-hal yang tidak ingin Kalian lihat.
Misalnya, saat Kalian mencari ulasan iPhone 11, Kalian mungkin tidak ingin melihat video unboxing. Kalian cukup menambahkan kata-kata 'unboxing video' dalam parameter ini, dan pencarian akan mengecualikan tweet yang tidak relevan.


5. Termasuk 'Tagar Ini'

Ini adalah parameter yang fantastis untuk menyaring tweet berdasarkan tagar yang telah digunakan orang. Misalnya, jika ada beberapa tagar dalam tren dan Kalian ingin melihat tweet yang berisinya bersama-sama, Kalian dapat menggunakan parameter ini untuk mencari.
Kalian tidak perlu menambahkan simbol hashtag (#) saat menulis istilah di sini. Kalian dapat menggunakannya ketika Kalian memiliki tagar khusus dan ingin melihat berapa banyak orang yang menggunakannya atau menemukan beberapa tweet terkait industri menggunakan tagar tertentu. 


6. Bahasa

Berikut adalah opsi untuk memfilter tweet berdasarkan bahasa yang Kalian inginkan. Kalian dapat memilih dari daftar rejan 42 bahasa. Pencarian lanjutan Twitter menjadi lebih baik, bukan? Filter bahasa berguna saat Kalian ingin melihat tweet berdasarkan wilayah atau budaya tertentu— atau ingin mengecualikan tweet dalam bahasa yang mungkin tidak akan Kalian pahami.


7. Tweet 'Dari akun ini'

Saat Kalian ingin melihat tweet yang dibuat oleh akun tertentu, Kalian dapat menambahkan nama pengguna Twitter di parameter pencarian lanjutan ini. Terserah Kalian untuk menggunakan tKalian @atau tidak. Kalian dapat menggunakannya ketika Kalian ingin melihat tweet yang dibuat oleh pesaing, karena Kalian dapat menambahkan beberapa nama pengguna secara bersamaan. 
Juga, secara default, semua tweet yang menyebutkan akun tersebut akan muncul. Kalian dapat mengubahnya di bagian "Balasan'.


8. Tweet yang dikirim sebagai balasan 'ke akun ini'

Katakanlah, misalnya, Bahwa Kalian menganalisis akun pesaing Kalian dan ingin melihat apa yang orang bicarakan tentang mereka. Sebutkan pegangan akun tersebut di sini, dan Kalian akan melihat tweet yang dibuat orang sebagai balasan atas tweet pesaing Kalian. 
Jadi, ini berfungsi seperti parameter di atas, tetapi alih-alih memfilter tweet dari akun tersebut, ini menunjukkan tweet yang dikirim ke akun tersebut.


9. Tweet 'menyebut akun ini'

Ingin melihat apa yang orang bicarakan tentang merek Kalian atau pesaing Kalian? Cukup masukkan semua pegangan Twitter dalam parameter ini, dan Kalian akan melihat daftar tweet yang menyebutkannya. 
Umumnya, 'dari akun ini', 'ke akun ini', dan 'menyebutkan akun-akun ini' semuanya digunakan bersama-sama untuk melakukan analisis pesaing yang mendalam.


10. Balasan dan tautan

Dalam parameter ini, Kalian dapat memilih apakah Kalian ingin menyertakan balasan dan tweet asli dalam hasil pencarian atau tidak. Kalian juga dapat memilih untuk melihat balasan saja. Dengan menggunakan bagian tautan, Kalian juga dapat memilih untuk melihat tweet yang hanya berisi tautan.


11. Tingkat keterlibatan

Di bagian ini, ada opsi untuk memfilter tweet berdasarkan tiga parameter - balasan minimum, pencarian lanjutan Twitter untuk suka minimum, dan retweet minimum. Ini berguna ketika Kalian ingin melihat Tweet memiliki tingkat keterlibatan tertentu. Kalian dapat menemukan topik yang menerima keterlibatan tertinggi dari audiens target Kalian dan dapat menggunakannya dalam strategi tweeting Kalian.


12. Rentang tanggal

Ini adalah parameter terakhir dalam daftar. Dengan menggunakan ini, Kalian dapat mengatur rentang tanggal dari mana Kalian ingin tweet menjadi. Ini memungkinkan Kalian memfilter tweet lama yang mungkin tidak ada gunanya. 

Cukup masukkan hari awal dan akhir dalam bentuk 'Bulan-Hari-Tahun,' dan Kalian selesai! Ini juga membantu ketika Kalian mencari tweet yang terkait dengan peristiwa tertentu di masa lalu.
Tahukah Kalian Twitter adalah platform pengaturan tren! Topik trending Twitter mungkin berkisar dari sesuatu yang umum seperti rumor atau urusan terkini hingga sesuatu yang lebih spesifik seperti hobi, sektor, atau merek akun Kalian.


Cara Menyimpan Kueri Pencarian Tingkat Lanjut

Ketika Kalian telah menginvestasikan waktu dalam membuat kueri pencarian yang sempurna, Kalian juga dapat menyimpannya untuk referensi di masa mendatang. Setelah melakukan pencarian, parameter yang telah Kalian pilih akan muncul di bilah pencarian Twitter. 

Di sebelahnya, ada tiga titik. Klik di atasnya, dan Kalian akan melihat opsi untuk mengatakan 'Simpan pencarian.' 
simpan pencarian sebagai pencarian lanjutan twitter oleh recurpost sebagai penjadwal media sosial terbaik

Itu saja! Kalian sekarang dapat mengakses permintaan pencarian ini kapan pun Kalian mau hanya dengan satu klik. Setiap kali Kalian menekan bilah pencarian Twitter, Kalian akan melihat opsi untuk memilih pencarian yang Kalian simpan di bagian bawah saran pencarian.


Bagaimana Cara Terhubung Dengan Prospek Pencarian Lanjutan Twitter Kalian?

Semua upaya Kalian untuk menghasilkan prospek melalui pencarian lanjutan Twitter akan buruk jika Kalian gagal terhubung dengan mereka. Inilah yang harus Kalian lakukan untuk terhubung dengan prospek pencarian:

Tanggapi apa yang dikatakan pengguna

Itu selalu merupakan ide yang baik untuk menanggapi apa yang dikatakan pengguna. Baik itu pertanyaan, panggilan untuk nasihat, atau kekhawatiran, Kalian harus selalu menanggapi di mana pun Kalian bisa.

Sertakan tautan situs web Kalian di mana pun itu cocok

Setiap kali Kalian terlibat dengan pelanggan, cari kesempatan untuk menambahkan tautan ke situs web Kalian jika Kalian bisa. Itu harus dilakukan dengan relevansi dengan pertanyaan mereka atau Kalian mungkin tampil sebagai salesman.

Twitter Lanjutan Pencarian Hacks

Berikut adalah peretasan pencarian yang akan membantu Kalian dengan upaya pemasaran Kalian:

  • Buat pencarian tersimpan. Kalian dapat membuat hingga 25 pencarian per akun
  • Menyaring interaksi Kalian dengan akun Twitter lain
  • Pilih topik Kalian sendiri dan temukan topik paling populer yang terkait dengannya
  • Temukan juga tweet paling populer milik akun Kalian sendiri
  • Temukan ide untuk posting blog
  • Pilih tweet sesuai lokasi pilihan Kalian

Bagaimana Kalian melakukan Pencarian Lanjutan di Twitter seluler?

Jika Kalian mencoba menggunakan fitur pencarian lanjutan di ponsel Kalian, Kalian harus pergi ke situs web 'twitter.com/search-advanced'. Kemudian Kalian dapat mencari topik atau tweet dengan mengisi bidang yang diperlukan.

Manfaat Pencarian Lanjutan di Seluler

Sekarang setelah Kalian mengetahui cara kerja pencarian lanjutan Twitter, izinkan kami memberi Kalian beberapa alasan mengapa Kalian harus menggunakannya. 
Dengan menggunakan kombinasi parameter yang tepat, Kalian dapat menemukan kumpulan informasi yang berharga untuk merek Kalian. Kalian dapat melihat apa yang di-Tweet oleh calon pelanggan Kalian. Kalian dapat mengetahui apa yang sedang dilakukan pesaing Kalian selanjutnya, dan juga dapat mendengarkan apa yang orang katakan tentang pesaing Kalian. Ada begitu banyak lagi yang ada di sana untuk Kalian ungkapkan menggunakan pencarian lanjutan Twitter. 


Kalian dapat menggunakan informasi ini untuk membentuk strategi pemasaran Twitter Kalian.


1. Memanfaatkan kata kunci untuk menemukan pelanggan masa depan

Ambil kata kunci yang terkait dengan bisnis atau industri Kalian. Audiens potensial Kalian mungkin menggunakan kata kunci atau hashtag ini saat mencari produk di Twitter.
Misalnya, katakan bahwa Kalian menjual pakaian olahraga. Kalian dapat mencari kata kunci dan tagar seperti 'Beli pakaian olahraga trendi,' '#gymwear,' dll.
Setelah Kalian melihat orang-orang yang dapat menjadi pelanggan masa depan Kalian, terhubung dengan mereka, memulai percakapan, dan membangun hubungan sebelum Kalian mulai menjual.


2. Pahami perilaku audiens Kalian

Dengan menggunakan pencarian lanjutan Twitter, Kalian dapat dengan mudah menemukan suka dan tidak suka pelanggan Kalian.  Saat Kalian mencari kata kunci yang terkait dengan merek Kalian, Kalian akan menemukan apa yang dikatakan orang tentang produk atau layanan Kalian.
Apakah mereka puas dengan kualitas produk Kalian? Apakah mereka membutuhkan lebih banyak variasi warna? Apakah mereka merekomendasikan merek Kalian kepada orang lain atau tidak? Apakah mereka memiliki masalah dengan layanan pelanggan?


3. Temukan influencer Twitter milik industri Kalian

Apakah Kalian mencari influencer untuk memasarkan produk Kalian? Gunakan fitur hashtag di alat pencarian lanjutan Twitter untuk mengetahui influencer industri. Saring mereka yang memiliki jumlah pengikut asli dan dapat menggambarkan pesan merek Kalian dengan tepat kepada audiens.


4. Tingkatkan layanan pelanggan Kalian

Tingkatkan layanan pelanggan Kalian sebagai pencarian lanjutan twitter oleh recurpost sebagai penjadwal media sosial terbaik.

Twitter adalah platform di mana orang-orang datang untuk berbagi pendapat mereka tentang apa saja dan segalanya. Sebagian besar tweet dibuat oleh orang-orang semata-mata untuk meminta dukungan pelanggan atau untuk memberikan ulasan tentang suatu produk atau layanan.


5. Cari peluang media

Cari peluang media melalui twitter pencarian lanjutan oleh recurpost sebagai penjadwal media sosial terbaik
Ada banyak perusahaan , jurnalis, dan reporter yang terus mencari merek tempat mereka dapat melakukan studi kasus. Jika Kalian menemukan peluang media yang cocok, itu akan bekerja sangat baik dalam memasarkan merek Kalian kepada orang-orang - itu juga gratis.
Singkatnya,

Memang, Twitter adalah tempat yang tepat untuk mengetahui prospek dan membuat penjualan gila- gilaan. Tetapi Kalian harus tahu cara menemukan audiens target menggunakan pencarian lanjutan Twitter. Kalian juga dapat mencari tweet berdasarkan sentimen dengan menambahkan emotikon ":)" atau ":(" setelah kata atau frasa di bagian Pencarian.

Pertanyaan yang Sering Diajukan:

1. Bagaimana cara mencari tweet lama dengan kata demi kata?

Kalian dapat menggunakan fitur pencarian tweet lanjutan untuk mengetahui tweet lama. Jika Kalian ingin mempersempit tweet Kalian dengan kata-kata, Kalian dapat menggunakan kombinasi ini:

  • Tweet yang memiliki semua kata di posisi apa pun ("Twitter" & "Pencarian")
  • Tweet dengan frasa yang tepat ("pencarian Twitter")
  • Tweet yang memiliki salah satu kata ("Twitter" atau "Pencarian")
  • Tweet yang mengecualikan kata-kata tertentu ("Twitter" tetapi bukan "Pencarian)
  • Tweet termasuk hashtag tertentu (#Twitter)
  • Tweet yang ditulis adalah bahasa tertentu (ditulis dalam bahasa Inggris)


2. Bagaimana cara melakukan pencarian lanjutan di Twitter?

  1. Berikut adalah langkah-langkah yang perlu Kalian ikuti untuk melakukan pencarian lanjutan di Twitter:
  2. Pergi ke Twitter.com dan masukkan pencarian Kalian ke dalam bilah pencarian
  3. Pilih "Pencarian lanjutan" dari bawah opsi filter pencarian, atau klik "Opsi lainnya" dan kemudian pilih "pencarian lanjutan"
  4. Isi bidang yang diperlukan dan filter hasil pencarian Kalian
  5. Klik pada pencarian untuk melihat hasil Kalian

3. Di mana pencarian lanjutan di aplikasi Twitter?

Kalian akan menemukan opsi pencarian lanjutan yang terletak di bawah Filter Pencarian di sisi kanan atas halaman hasil Kalian. Ada juga cara lain untuk mengaksesnya dan itu adalah dengan mengklik "lebih banyak opsi" dan kemudian memilih pencarian lanjutan dari itu.

4. Bagaimana cara mencari tweet menggunakan pencarian lanjutan Twitter?

Berikut adalah bagaimana Kalian dapat mencari tweet menggunakan pencarian lanjutan Twitter:
  1. Mulailah dengan melakukan pencarian umum dari sudut kanan atas situs web Twitter
  2. Saat Kalian mendarat di halaman hasil, navigasikan ke "filter pencarian" di sebelah kanan, lalu pilih "pencarian lanjutan". Kalian akan dibawa ke opsi pencarian lanjutan kemudian.
  3. Mulailah dengan bagian "kata-kata" jika Kalian ingin mencari frasa, kata, atau tagar
  4. Gunakan filter "akun" jika Kalian mencari akun tertentu.
  5. Memilih tanggal dan keterlibatan dapat membuat pencarian Kalian lebih tepat
  6. Tekan "pencarian" dan Kalian nantinya akan dapat memfilter hasil dengan tab biasa.


5. Bisakah Kalian menggunakan pencarian lanjutan Twitter di ponsel?

Ya, Kalian dapat menggunakan pencarian lanjutan Twitter di perangkat Android atau iOS Kalian. Kalian harus menggunakan pencarian aplikasi seluler untuk itu. Jika Kalian ingin pergi untuk pencarian Lanjutan, Kalian harus mengunjungi situs web 'twitter.com/search-advanced'.


Penutup,

Itulah pembahasan kita mengenaik fitur baru twitter yaitu Twitter Search Advance.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url