Cara menambahkan bullet dan Numbering Pada Ms Word Bergambar

 Cara menambahkan bullet dan Numbering -  Bullet dan nambering adalah fitur yang dimiliki oleh aplikasi microsoft office untuk memberikan tanda berwujud lambang atau angka pada paragraf.


1. Pengertian Bullets

Bullets adalah sebuah elemen gratis berbentuk bulatan kecil, persegi kecil, tanda centang dan lainnya. dalam penggunaannya bullets berfungsi untuk membuat dan menambahkan penomoran otomatis berupa simbol. Pada pemakaiannya bullets digunakan pada daftar item atau proses yang tidak harus berurutan dalam penerapannya,


Cara Menggunakan Bullets

Cara Menggunakan Bullets

Block atau sorot teks terlebih dahulu


Cara Menggunakan Bullets

Pada Menu Home Ms Word, klik simbol bullets, disini ada beberapa daftar simbol yang bisa kalian pilih.


Contoh teks yang diberi simbol bullets

Contoh teks yang diberi simbol bullets

 




2. Pengertian Numbering

Numbering adalah fitur yang ada pada ms word yang berwujud sebuah angka atau huruf yang secara berurutan dari yang terkecil ke terbesar.

Umumnya numbering digunakan untuk menyajikan sebuah paragraf teks yang berurutan dalam penerapannya secara otomatis dan cepat.


Cara menggunakan Numbering


Cara menggunakan Numbering

Block atau sorot teks


Cara menggunakan Numbering


Klik tampilan home pada MS word. Klik fitur numbering, disini disajikan beberapa angka dan tulisan yang artinya berurutan.


Inilah hasil dari menggunakan tombol numbering


Inilah hasil dari menggunakan tombol numbering



Jika ingin menghilangkan simbol bullets atau numbering, kalian bisa blok atau sorot teks yang ingin di ganti kemudian klik ulang icon yang sebelumnya di gunakan untuk memberi tanda.

Itulah penjelasan tentang cara menambahkan bullets dan numbering di Microsoft Word. Semoga infomasi in menambah wawasan Anda dan bermanfaat, terimakasih.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url