Kelebihan Windows 11 Dibandingkan Windows 10

Kelebihan windows 11 - Peluncuran Windows bukanlah akhir dari sebuah proses ini benar-benar hanya permulaan. Windows 11 adalah versi terbaru dari Windows 10 yang telah dirilis Microsoft sejak Juli 2015. Seperti halnya Windows 10, Microsoft terus berupaya meningkatkan Windows 11 dengan memperbaiki bug, merilis patch keamanan, dan sesekali menambahkan fitur baru.Dalam artikel ini kami merangkum apa yang perlu Anda ketahui tentang pembaruan yang dirilis ke publik untuk versi terbaru Windows 11..

keunggulan windows 11


Berikut adalah ringkasan singkat kelebihan Windows 11 :

Menu Start

Menu star telah didesain ulang dan disederhanakan, dan Live Tiles telah dihilangkan. Sekarang lebih mudah untuk menemukan aplikasi untuk diluncurkan dan file yang baru-baru ini Anda kerjakan.


Snap Layouts

Snap layouts memungkinkan Anda mengelompokkan jendela yang terbuka ke dalam salah satu dari setengah lusin tata letak layar yang dibuat sebelumnya. Grup Snap membantu Anda beralih dengan cepat dari satu Tata Letak Snap ke Tata Letak Snap lainnya.


Tampilan Windows

Tampilan dan nuansa Windows telah mengalami perombakan, dengan jendela bulat, animasi yang lebih mewah, dan nuansa yang lebih lembut secara keseluruhan. Beberapa aplikasi bawaan, seperti File Explorer, mendapatkan antarmuka yang lebih sederhana dan lebih mudah digunakan.


Microsoft Teams

Anda dapat mengobrol dan konferensi video langsung dari bilah tugas menggunakan Microsoft Teams. Namun, ini bukan layanan Teams lengkap, jadi rangkaian lengkap fitur Teams perusahaan, seperti penggunaan saluran dan dapat mencari melalui arsip pesan, tidak tersedia.


Cortana 

Cortana masih tersedia di Windows 11 tetapi tidak muncul di bilah tugas dan tidak diaktifkan secara default.


Pembaruan Fitur fitur IT :


Trusted Platform Module (TPM)

Windows 11 memerlukan perangkat keras dengan TPM (Trusted Platform Module) 2.0 yang terpasang di dalamnya untuk keamanan. TPM menggunakan enkripsi berbasis perangkat keras untuk mengenkripsi disk menggunakan kemampuan Windows seperti BitLocker, dan dapat menghentikan serangan kamus terhadap kata sandi, di antara kemampuan lainnya.


Jadwal Pembaruan

Windows 11 memiliki jadwal pembaruan fitur setahun sekali daripada siklus dua tahun di bawah Windows 10. Itu akan mengurangi waktu pembaruan, tenaga, dan sakit kepala.

Untuk membantu memastikan aplikasi perusahaan dan perangkat lunak lain dapat berjalan di Windows 11, Microsoft telah merilis Test Base untuk Microsoft 365, alat pengujian otomatis untuk memeriksa kompatibilitas aplikasi.


Cara termudah untuk menginstal pembaruan adalah melalui Pembaruan Windows. Tidak yakin bagaimana caranya? Lihat "Cara melakukan upgrade Windows 10 ke Windows 11" untuk instruksi lengkap.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url