6 Jalan Terbaik Menghasilkan Silver Di Albion Online

6 Jalan Terbaik Menghasilkan Silver Di Albion Online


Ucivergo.com - Bagi para pemain albion memiiki banyak uang dalam game atau sering di sebut juga silver, adalah tujuan utama mereka bermain,Yups memang benar tujuan utama bermain adalah silver yang banyak, sebab layaknya dalam dunia nyata kita mengejar uang untuk menjalani hidup,begitu juga di dunia game ini bahwasanya silver adalah mata uang didalam game albion jadi tida heran kalau silver adalah incaran utama pemain melakukan segala kegiatan di dalam game.


Jalan Terbaik Menghasilkan Silver Di Albion Online
Albion Online


Banyak sekali cara yang bisa di lakukan para pemain game albion online dalam mendapatkan silver ,contohnya melakukan kegiatan crafting,rifining,gatering,memancig dll
Sayangnya banyak cara cara di atas yang pada kenyataanya membutuhkan waktu yang relatif lebih banyak,dalam menggumpulkan silver. Contohnya dalam bidang gatering, kalian harus gatering sebanyak banyaknya dan kemudian nanti dijual,mungkin cara ini ada masa di mana sangat menyenagkan dalam mencari silver, yaitu ketika tier alat gatering kalian sudah mencapai level yang tinggi,sebab tier yang tinggi juga akan mempengaruhi jumlah perolehan hasil gatering juga.

Tapi tahu kah kamu ada beberapa cara yang menurut mimin ini adalah cara terbaik bagi kalian untuk menghasilkan silver yang banyak. khususnya bagi kalian seorang pemain pemula yang sangat membutuhkan silver sebab kalian pasti player gratisan yang anti anti topup topup.

Nah kagak usah berlama-lama lagi !

Berikut adalah 7 jalan terbaik menuju silver yang banyak.

1.Corrupte Dungeon (CD)

Jalan Terbaik Menghasilkan Silver Di Albion Online
Corrupte Dungeon


Banyak Pemain Albion yang hanya melakukan kegiatan CD setiap harinnya,sebab hasil dari dungeon ini sangatlah bagus, Di dalam corrupte dungeon Kamu bisa mendapatkan barang barang kerajinan seperti armor senjata bag, barang artefak dan rune. Di dalam dungeon ini tidak hanya bonus bonus dari petinya saja yang mengiurkan, tapi juga bonus ada bonus yang tak kalah pentingnya yang akan kalian dapat yaitu fame, fame yang di dapat dari CD sangatlah besar dan ini sangatlah di butuhkan oleh karater agar menjadi karakter yang semakit kuat dengan bisa menggunakan set armor dan senjata dengan level yang lebih tinggi, perlu kalian ketahui juga, untuk besar nominal hadiah dari peti dungeon ini juga di pengaruhi oleh seberapa  besar fame yang  kalian miliki, jadi semakin kalian sering melakukan kegiatan corruupte dungeon,semakin besar juga isi peti yang akan kalian dapat.

Buat lebih jelasnya tentang corrupte dungenon kalian bisa baca artikel berikut :


Baca juga : Corrupte Dungeon Albion Online



2.Hellgate

Jalan Terbaik Menghasilkan Silver Di Albion Online
Hellgate Albion Online

Jalan Terbaik Menghasilkan Silver Di Albion Online berikutnya adalah Hellgate.

Hellgate adalah salah satu jenis dungeon yang cara permainannya adalah duel kelompok dengan jumlah pemain yang sama,ada beberapa macam hellgate menurut jumlah pemain yang di butuhkan yaitu 2v2, 5v5 10v10.menghasilkan silver dari bermain permainan ini adalah salah satu yang di sukai para pemain,sebab di dungeon ini ,hadiah yang di dapat cukup mengiurkan jumlahnya.Tapi di luar semua itu,untuk mendapatkanya cukup susah bagi pemain,sebab mereka diharuskan saling mengalahkan antar kelompok dan siapa yang menang akan bisa membuka dan membawa pulang hadiahnya.Dan yang tidak menang tidak akan mendapatkan hadiah apa apa, bahkan dirugikan dengan berkurangnya durability set armor yang mereka gunakan.Tapi disamping itu semua dungeon ini masih banyak peminatnya karena keseruan serta hadiahnya yang di dapat tidak main main.

Baca juga : Hellgate Albion Online


3.Buka Peti di Road Of Avalon

Jalan Terbaik Menghasilkan Silver Di Albion Online
Peti ROA


Jalan Terbaik Menghasilkan Silver Di Albion Online berikutnya adalah Peti ROA

ROA atau Road Of Avalon adalah suatu dunia bawah tanah yang di miliki game albion online,dunia bawah tanah ini di gambarkan sebuah jalan lorong rahasia yang saling terhubung dan bisa menghubungkan antar wilayah dengan lebih cepat.pintu roa tersebar di semua map di in game.

Nah di dalam jalur roa ini ada tempat tempat yang memiliki peti dan berisi hadiah,hadiah ini bisa kalian buka,tapi sayangnya peti ini akan di jaga oleh moster dan penjaga yang harus kalian kalahkan terlebih dahulu baru setelah itu peti bisa kalian buka.Loot peti Avalon sangat bagus,Kamu bisa mendapatkan Item crafting Artefak dan jika beruntung bisa mendapatkan artefak Avalon yang nilai harganya bisa sangat mahal.


Baca juga: Road Of Avalon Albion Online



4.Hardcore Expedision (HCE)

Jalan Terbaik Menghasilkan Silver Di Albion Online
Hardcore Expedision HCE


Jalan Terbaik Menghasilkan Silver Di Albion Online yaitu Hardcore Expedision (HCE)

HCE adalah salah satu money makin terbaik karena Kamu tidak perlu keluar kota untuk menghasilkan uang, Kamu bisa mendapatkan uang dari drop Mob yang terbunuh dan juga dari isi loot petinya . HCE bisa di katakan seperti dungeon grup tapi di lakukan dari dalam kota dan juga membutuhkan map HCE yang bisa di beli di market kota. HCE membutuhkan 5 Pemain untuk masuknya, jadi carilah teman atau guild di game jika ingin mencoba HCE. kegiatan HCE disarankan di lakukan di Kota Carleon karena loot hasilnya bisa langsung di jual di market BM atau market Carleon yang harganya relatif lebih mahal dari market lain.


Baca Juga : Hardcore Expedision Albion Online



5.Black Market (BM)

Jalan Terbaik Menghasilkan Silver Di Albion Online
Black Market Albion Online


Jalan Terbaik Menghasilkan Silver Di Albion Online yang ke 5 yaitu bermain Black Market.

Black Market adalah market MPC develop yang di kenal sebagai yang terkaya di Albion Online, Dia akan membeli barang barang kerajinan yang di jual para Pemain, untuk bermain BM kamu bisa mencari barang yang di pesan oleh BM kemudian cari barang tersebut di market Carleon,cari lah barang yang harga jualnya lebih mahal di BM dari pada Carleon,dari situ lah para Pemain mendapatkan keuntunggan dari selisih harga yang ada. Untuk keuntungan yang didapat lebih besar, Kamu bisa mencari barang dari Kota lainnya di luar carleon, Tapi dengan resiko kirim barang yang lebih besar juga, sebab kita ketahui jalan menuju carleon melewati wilayah bahaya yang sewaktu waktu kita bisa terbunuh dan akhirnya semua barang yang kalian bawa hilang.

Tapi ada beberapa tips agar aman bermain albion pada artikel berikut.


Baca juga : Tips Kurir Black Market Albion Online 


6.Rifining Albion online

Jalan Terbaik Menghasilkan Silver Di Albion Online
Crafting Albion online
Jalan Terbaik Menghasilkan Silver Di Albion Online terahir adalah rifining Albion online

Rifining adalah the best for best money making Albion Online bagi PEMULA .rifining adalah kegiatan mengolah bahan mentah yang di dapat dari hasil gater menjadi bahan jadi siap produksi untuk membuat armor atau senjata.rifining menjadi cara terbaik sebab cara ini sangat mudah di lakukan,kalian hanya perlu mengumpulkan bahan mentah da gater atau membeli bahan tersebut di market dengan harga yang murah,kemudian kalian olah di kota khusus pengolahanya, ya kota khususnya, sebab di kota khususnya akan mendapat bonus lebih besar saat mengolah di sana.contohnya kulit di olah di kota marloc atau kayu di kota fortsterling.

Baca juga : Rifining Albion Online


7.Crafting atau pengerajin

Membuat kerajinan yang nanti hasil kerajinan tersrbut kalian jual ke kota carleon khususnya di black market. dengan cara ini pemain bisa mendapatkan ke untungan berlipat ganda hingga bisa kaya secara cepat. 



Penutup,

Nah itulah 6 cara menghasilkan uang Albion Online Terbaik,Tapi semua butuh usaha juga,tidak ada yang instan di game ini.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url