Penjelasan Resouse Dari Mob Albion Online Indonesia

Penjelasan Resouse Dari Mob Albion Online Indonesia


Resouse Dari Mob Albion Online Indonesia - Resouse Mob adalah Mob yang ketika Kita bunuh,Kita akan bisa gater sumber dayanya/resousenya.Kita bisa menemukan Mob seperti ini di semua map di Albion Online,tapi di map Tier3 ke atas.Tier resouse map tergantung Tier mapnya juga,Jadi jika gater di map tier 4 Kamu hanya akan menemukan Mob tier 4 kebawah juga.

Penjelasan Resouse Dari Mob Albion Online Indonesia
Resouse Mob Albion Online


Kamu juga bisa menemukan Resouse Mob di Map ROA juga,di jalur jalur kecil ROA banyak di jumpai Resouse Mob dan tier Mereka tergantung dengan tier map ROA nya juga.

Keunggulan gater Mob seperti ini adalah 2 kali lebih singkat waktu untuk gaternya,di luar waktu saat bunuh Mobnya.

Nah nama nama Mob resouse yang ada di jalan map ROA sebagai berikut:

1.Rock Elementals (Batu)

2.Ore Elementals (Besi)

3.Foresh Spirits (Kayu)

4.Dryads (Fiber)

5.Stepe Animals (Kulit)


Penjelasan di atas hanyalah untuk Mob biasa,sebenarnya tiap resouse memiliki level Resouse Mob yang berbeda beda juga,serta memiliki nama yang berbeda juga tergantung jumlah darah yang di miliki Mob tersebut.Semua itu adalah info yang bisa kita gunakan untuk menentukan jumlah resouse yang bisa Kita gater di 1 Mob tersebut.


RESOUSE MOB ASPECTS

Mob Aspek tergolong jenis Mob langkah sebab sangat jarang di temukan Mob jenis ini,Mob jenis ini hanya ada di map zona bahaya saja dan kebanyakan Pemain menemukan Mob jenis ini di Map ROA.Mob jenis ini banyak di cari karena jumlah resouse yang bisa di dapat sukup banyak umumnya sekitar 500 resouse,tapi Mob jenis ini cukup sulit untuk di bunuh,oleh karena itu banyak Pemain lebih suka ajak teman Parti atau berkelompok untuk membunuh Mob aspek,selain di karenakan faktor Mob nya yang kuat juga karena faktor keamanan  lokasi nya.karna Kita tahu,bahwa Mob ini berada si zone bahaya.Jika Kita sendiri sedang mencoba membunuh Mob ini,tiba tiba ada Pemain lain yang tidak dikenal datang,Mereka kemungkinan besar akan menyerang Kita karna melihat darah Kita yang sudah menipis.Dan kejadian begini sering terjadi oleh Pemain solo.


RESOUSE MOB GUARDIAN

Mob Guardian adalah Mob Aspex yang darahnya lebih tinggi,serta damage yang di punya Mob ini juga sangat tinggi.Mob Guardian bisa di katakan Bosnya Resouse Mob.Jadi jika membunuh Mob ini resouse yang di dapat akan sangat tinggi juga.Dan juga membunuhnya pun sangat sulit,dan butuh team parti untuk membunuh ini,mungkin bisa di bunuh solo,tapi dengan set dan sepk yang tinggi juga pastinya.


Berikut adalah tabel tentang Resouse Mob :



Mob BATU (STONE)

Penjelasan Resouse Dari Mob Albion Online Indonesia
Tabel Mob Batu
,

Dapat Kita baca dari tabel di atas yang tirt 6 (Veteran) dengan nama Rock Giant's Aspect memiliki darah 140.000 hp dan resouse yang bisa kita gater di mob jenis ini jumlahnya 500 t6 resouse serta munculnya kembali Resouse Mob ini antara 12-84 jam.sangat lama dan tidak pasti.

Cara membaca semua tabel ,caranya sama seperti di atas.



MOB BESI  (ORE)

Penjelasan Resouse Dari Mob Albion Online Indonesia
Daftar Mob Ore Albion Online



MOB KAYU (WOOD)

Penjelasan Resouse Dari Mob Albion Online Indonesia
Daftar Mob Kayu atau Wood Albion Online



MOB SERAT (FIBER)

Penjelasan Resouse Dari Mob Albion Online Indonesia
Daftar Mob FIber Atau Serat Albion Online


MOB KULIT (HIDE)

Penjelasan Resouse Dari Mob Albion Online Indonesia
Daftar Mob Kulit Atau Hide Albion Online

Tabel di atas untuk Cooldown respaw nya tidak lengkap karena memang dari Developnya sendiri tidak mempublikasikan secara pasti.Tapi yang terpenting adalah sudah menjelaskan jumlah resouse  yang ada di Mob tersebut.


Baca Juga :


Nah setelah Kita berhasil bunuh Resouse Mob,jangan lupa menggunakan Set gater dan makan pie enchan agar resouse yang di dapat hasilnya bisa maksimal.



Mungkin itu saja penjelasannya.Jika ada pertanyaan bisa dari kolom Komentar!


Thanks,

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url